Cerai setelah Menikah 12 Hari, Pamela Anderson Kini Pacari Pengawal Pribadinya

Vina Destya, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273324 cerai-setelah-menikah-12-hari-pamela-anderson-kini-pacari-pengawal-pribadinya-TpyXdR4AYb.jpg Pamela Anderson. (Foto: Zoo Magazine)

LOS ANGELES - Aktris Baywatch Pamela Anderson, dikabarkan telah move on dari pernikahan 12 hari yang dijalaninya bersama Jon Peters. Page Six melaporkan, sang aktris kini telah memiliki kekasih baru. 

Seorang sumber mengatakan, aktris 53 tahun tersebut memacari pria yang sudah 2 tahun terakhir menjadi pengawal pribadinya. Benih-benih cinta tumbuh antara mereka ketika menjalani karantina bersama. 

Pamela Anderson. (Foto: Instagram/@pamelaanderson)

"Pandemi COVID-19 menjadi momen yang liar bagi Pamela. Dia benar-benar jatuh cinta," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Page Six, pada Minggu (6/9/2020). 

Sang sumber menambahkan, kekasih baru Pamela Anderson itu adalah pria berusia 40 tahunan. Sang aktris merupakan klien perdananya yang berstatus selebriti, karena selama ini jasa pengawalannya lebih banyak digunakan perusahaan. 

"Dia pria sejati dan tahu bagaimana mengendalikan Pamela. Keren sih. Pamela sangat nyaman padanya yang membuat mereka tak terpisahkan." 

Baca juga: 12 Hari Menikah, Pamela Anderson Resmi Berpisah dengan Jon Peters

Sebelum akhirnya memacari pengawal pribadinya, sang aktris sempat menikah selama 12 hari bersama produser eksentrik Hollywood, Jon Peters, pada Januari 2020. Pria 75 tahun itu mengklaim, Anderson meninggalkannya setelah dia membayar utang-utangnya yang tidak sedikit. 

Pamela Anderson. (Foto: Instagram/@pamelaanderson)

Namun Anderson membantah keterangan Peters tersebut. Sang aktris mengaku, mantan suaminya itu berusaha mengontrol kariernya setelah mereka meneken dokumen pernikahan.*

Baca juga: Rilis Album Baru, Goo Hye Sun Dibully Warganet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini