Pamela Anderson: Diet Vegan Bisa Meningkatkan Kualitas Bercinta Pria

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2366493 pamela-anderson-diet-vegan-bisa-meningkatkan-kualitas-bercinta-pria-9l8khYq9GI.jpg Pamela Anderson mengaku, diet vegan bisa meningkatkan kualitas bercinta pria. (Foto: Zoo Magazine)

PULAU VANCOUVER - Di usia 53 tahun, aktris Pamela Anderson punya rahasia untuk menjaga kehidupan ranjangnya dengan suami, Dan Hayhurst tetap hangat. Dia mengklaim, diet vegan mampu meningkatkan kemampuan pria di atas ranjang. 

Pada 16 Januari 2021, Anderson lewat kicauannya di Twitter mengungkapkan, menjadi vegan akan meningkatkan kualitas seksual seorang pria. “Kolesterol dalam daging, telur, dan susu menyebabkan pengerasan arteri,” ujarnya kala itu. 

Pamela Anderson dan Dan Hayhurst. (Foto: Instagram/@pamelaanderson)

Sumber makanan hewani, menurutnya, akan memperlambat aliran darah ke jantung dan semua organ. “Tubuh yang sehat adalah seksi. Menjadi vegan akan membantu pria segala usia untuk meningkatkan kualitas bercinta mereka,” tuturnya. 

Klaim Pamela Anderson itu, menurut sumber dekatnya, diterapkan aktris Baywatch itu kepada sang suami. Dia mengubah gaya hidup dan pola makan Dan Hayhurst menjadi vegan. 

Baca juga: Pamela Anderson Menikah untuk ke-4 Kali dengan Pengawal Pribadinya

“Diet vegan itu memberi dampak luar biasa. Dan merasa seperti pria dengan tubuh yang baru. Pamela selalu menyajikan sosis vegan, smoothies, dan Buddha bowl untuk suaminya,” kata sumber tersebut seperti dikutip dari Sunday Mirror, Senin (22/2/2021). 

Pamela Anderson. (Foto: Instagram/@pamelaanderson)

Saat ini, Pamela Anderson memilih untuk bermukim di Pulau Vancouver, Kanada. Di sana, dia bertemu dan menikahi mantan pengawal pribadinya. Mereka menikah dalam suasana intimate pada Malam Natal, 24 Desember 2020.*

Baca juga: Alasan Ayus Kerap Larang Istri Ikut Tur Sabyan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini