Pamela Anderson Menikah untuk ke-4 Kali dengan Pengawal Pribadinya

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352639 pamela-anderson-menikah-untuk-ke-4-kali-dengan-pengawal-pribadinya-PK6HgQcpUB.jpg Pamela Anderson dan Dan Hayhurst. (Foto: Heather Ross)

VANCOUVER - Pamela Anderson resmi melepas status janda dengan menikahi pengawal pribadinya, Dan Hayhurst. Pernikahan keempat aktris Baywatch itu digelar di Pulau Vancouver, Kanada, pada 24 Desember 2020. 

Pernikahan Anderson dan Hayhurst dipimpin oleh pendeta setempat. Qiyupelenexw dari Snuneymuxw First Nation bertindak sebagai saksi dan menyanyikan Paddle Song untuk pasangan ini. Lagu itu menandakan berkat untuk memulai perjalanan baru. 

Pamela Anderson dan suami barunya.

Berdasarkan foto-foto yang dirilisnya, Pamela Anderson tampak mengenakan gaun pernikahan bergaya vintage dengan tudung kepala menyentuh tanah. Sementara suaminya memakai celana panjang hitam dan kemeja putih. 

“Kini, aku ada di tempat di mana seharusnya aku berada. Di tangan pria yang mencintaiku dengan tulus,” ujar Anderson seperti dikutip dari Daily Mail, pada Kamis (28/1/2021). 

Aktris 53 tahun itu bertemu Dan Hayhurst saat memutuskan kembali ke Pulau Vancouver selama pandemi COVID-19. Pria itu menjadi pengawal pribadinya dan selalu bersama sang aktris selama 24 jam.

Pamela Anderson dan suami barunya.

Baca juga: Cerai setelah Menikah 12 Hari, Pamela Anderson Kini Pacari Pengawal Pribadinya 

“Aku jatuh cinta. Kami menikah di malam Natal dengan restu kedua keluarga dan orang-orang yang mengenal kami. Aku menikah di properti yang kubeli dari kakek nenekku 25 tahun lalu. Ini tempat di mana orangtuaku menikah,” tuturnya lagi.

Ini merupakan pernikahan ke bagi Pamela Anderson. Dia pertama kali menikah dengan musisi Tommy Lee, pada 1995. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai anak laki-laki hingga akhirnya memutuskan bercerai pada 1998.

Pamela Anderson.

Kemudian, dia menikah kembali dengan Kid Rock pada 2006 dan bercerai di tahun yang sama. Setelahnya, dia jatuh ke pelukan produser Rick Solomon, pada 2007 dan kemudian bercerai pada 2013.

Sebelum akhirnya Dan Hayhurst, Anderson sempat dikabarkan menikahi pebisnis Jon Peters, dia California, pada 20 Januari 2020. Namun menurut Pamela Anderson, dia dan Peters tak mendaftarkan pernikahan itu secara resmi.*

Baca juga: Ayah Indah Permatasari Ungkap Alasan Istri Tolak Arie Kriting 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini