12 Hari Menikah, Pamela Anderson Resmi Berpisah dengan Jon Peters

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 33 2162302 12-hari-menikah-pamela-anderson-resmi-berpisah-dengan-jon-peters-MBOEg7KCk8.jpg Pamela Anderson (Foto: Instagram/@pamelaanderson/@liz)

LOS ANGELES - Pamela Anderson dikabarkan sudah bercerai dengan mantan suaminya, Jon Peters. Kabar ini cukup mencengangkan karena keduanya baru menikah selama 12 hari.

Baca Juga: Pamela Anderson Menikah untuk Kelima Kalinya di Usia 52 Tahun

Pamela Anderson

Bintang Baywatch telah mengonfirmasi bahwa dirinya dan Jon ingin saling introspeksi diri karena pernikahan ini tidak berjalan dengan baik.

"Aku telah berpisah dari Jon. Kami sangat bersyukur untuk dukungan kalian semua karena kami akan mengevaluasi ulang apa yang kami inginkan dalam hidup ini dan dari satu sama lain," ujarnya seperti dilansir Contactmusic, Minggu (2/2/2020).

Pamela Anderson

Meski sudah berpisah, Pamela Anderson mengaku tidak menyesal atas keputusannya. Keputusan itu memang diambil dari persetujuan kedua belah pihak demi kebaikan satu sama lain.

"Hidup adalah sebuah perjuangan dan cinta adalah sebuah proses. Kami telah memutuskan untuk mengesampingkan pernikahan kami dan percaya sepenuhnya kepada proses yang ada. Terima kasih telah menghormati privasi kami," ucapnya.

Baca Juga: Mendekati Hari Pernikahan, Jessica Iskandar: Boleh Pikir-Pikir Lagi Enggak Sih?

Pamela Anderson dan Jon Peters menikah secara tertutup di Malibu pada 20 Januari 2020. Keduanya resmi menikah namun tidak meresmikan pernikahan itu dengan sertifikat nikah resmi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini