Nikahi Pengawal Pribadinya, Pamela Anderson Dituding Pelakor

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353083 nikahi-pengawal-pribadinya-pamela-anderson-dituding-pelakor-hMj8KakY90.jpg Pamela Anderson (Foto: IG Pamela Anderson)

LOS ANGELES - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Pamela Anderson. Bintang film Baywatch tersebut dituding telah merusak rumah tangga Dan Hayhurst, suami barunya dengan istri sebelumnya, Carey.

Seperti diketahui, Anderson resmi menikah dengan Hayhurst pada 24 Desember 2020 di Pulau Vancouver, Kanada.

Melansir laman New York Post, Jumat (29/1/2021) Carey mengaku tidak tahu menahu terkait hubungan mantan suaminya dengan Anderson. Dia menduga hubungan antara keduanya terjalin saat dirinya masih tinggal bersama dengan Hayhurst dan ketiga anaknya.

Baca Juga:

Cerita Bek Timnas Prancis yang Berkencan dengan Aktris Amerika Serikat 12 Kali dalam Semalam

Pamela Anderson Menikah untuk ke-4 Kali dengan Pengawal Pribadinya

Pamela Anderson

“Saya memutuskan untuk angkat bicara karena saya ingin orang-orang tahu bahwa hubungan saya yang hampir lima tahun, dengan tiga anak yang terlibat, berakhir karena perselingkuhan yang dimulai Pam dan Dan saat dia masih bersama saya," kata Carey.

Dia pun mengaku sedih lantaran banyak pihak yang mendukung pernikahan Anderson dan Hayhurst. Pasalnya, dia menilai sang aktris telah menghancurkan rumah tangganya. Tak hanya sampai disitu, Carey juga mengaku bahwa mantan suaminya tersebut bukan lah pengawal pribadi Anderson, melainkan hanya tukang kayu.

"Dia bukan pengawalnya, dia tukang, dia mempekerjakannya untuk mengerjakan rumahnya. Kami semua benar-benar buta dengan ini, sangat sulit bagi kami. Dan bukan hanya saya dan anak-anak, banyak orang telah disakiti oleh mereka. Dan telah kehilangan persahabatan dan hubungan bisnis karena ini," ungkapnya.

Carey yang merupakan ibu satu anak sebelumnya bertemu dengan ayah tunggal, Hayhurst melalui aplikasi dating. Mereka kemudian tinggal bersama di Squamish, Vancouver. Hayhurst diketahui mulai bekerja di rumah Anderson pada 2019 hingga akhirnya menikah dengan sang aktris.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini