nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Tampil di Black Panther, Samuel L Jackson Ditolak Produser

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 206 1909287 ingin-tampil-di-black-panther-samuel-l-jackson-ditolak-produser-rQ9PwRFzdv.jpg Samuel L Jackson (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES – Samuel L Jackson adalah salah satu tokoh yang sudah cukup lama berkecimpung di Marvel Cinematic Universe. Pemeran Nick Fury ini bahkan sudah muncul dalam MCU sejak tahun 2014.

Saat diundang sebagai bintang tamu dalam Ellen DeGeneres Show, Samuel mengungkapkan bahwa ia sempat ingin Nick Fury terlibat dalam film Black Panther. Sayangnya keinginan tersebut harus ditolak mentah-mentah oleh para produser karena ditakutkan merusak cerita.

Samuel padahal sangat berharap jika dirinya bisa tampil di film tersebut meski hanya sebagai cameo. Pesan moral tentang ras kulit hitam dan pemberdayaan perempuan yang sangat kuat membuat Samuel ingin terlibat di film arahan Ryan Coogler itu.

Samuel L Jackson

(Baca Juga: Putri Charlotte Jumpalitan, Kate Middleton Terbahak-bahak)

(Baca Juga: Lebaran, Maudy Koesnaedi Pilih Mudik ke Belanda)

“Bisakah saya hanya berjalan di jalanan Wakanda agar mereka tahu bahwa aku juga berada di sana? Karena aku tahu di sana. Maksudku, Nick Fury tahu segala sesuatu tentang kulit hitam yang ada di planet ini, jadi dia seharusnya juga tahu tentang Wakanda,” ungkapnya kepada Ellen.

Ide tersebut lantas ditolak karena Nick memiliki peranan khusus untuk film Marvel selanjutnya. Namun, Samuel tidak menyerah begitu saja. Aktor berusia 69 tahun itu meminta untuk tampil jika Black Panther dipersiapkan sekuelnya.

Black Panther

“Aku sangat berharap sekali bisa berada di sana, tapi aku sangat puas sekali dengan kesuksesan film dan bagaimana semuanya berhasil. Dan pada akhirnya aku mungkin saja bisa berakhir di Wakanda,” tambah aktor Pulp Fiction ini.

Rumor tentang sekuel Black Panther memang sudah mulai mencuat ke permukaan. Kesuksesan besar yang diraih dengan formula film superhero yang digabungkan dengan isu-isu sosial membuat film ini dinantikan kembali.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini