Share

Dikira Mau Rampok Bank, Polisi Tangkap Sutradara Black Panther

Siska Maria Eviline, Okezone · Kamis 10 Maret 2022 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 33 2559327 dikira-mau-rampok-bank-polisi-tangkap-sutradara-black-panther-UkLuzVoUf5.JPG Ryan Coogler. (Foto: The Hollywood Reporter)

ATLANTA - Ryan Coogler, sutradara film Black Panther dikabarkan diciduk Kepolisian Atlanta setelah teller Bank of America mengira dirinya seorang perampok. Peristiwa tersebut, terjadi pada 7 Januari silam. 

Mengutip Page Six, Kamis (10/3/2022), sutradara 35 tahun itu datang ke bank untuk menarik sejumlah uang dari rekeningnya. Dari rekaman CCTV, dia terlihat mengenakan hoodie berwarna hijau, kupluk dan kacamata hitam, serta masker berwarna putih. 

Ryan Coogler dikira mau merampok bank. (Foto: TMZ)

Ryan Coogler -yang dalam laporan polisi digambarkan sebagai perempuan hamil- menyerahkan secarik kertas tulisan tangan kepada sang teller. Isinya, “Aku mau mengambil uang sebesar USD12.000 (Rp171,7 juta). Tolong hitung uangnya di tempat lain, karena aku harus berhati-hati.” 

Catatan itu membuat sang teller yakin kalau nasabah yang ada di hadapannya ingin merampok bank tersebut. Setelah mendapat notifikasi dari rekening Ryan Coogler, sang teller bergegas melaporkan kejadian itu pada manajernya dan menelepon 911. 

Perwakilan Kepolisian Atlanta mengungkapkan bahwa kejadian itu sepenuhnya kesalahan Bank Of America. “Tuan Coogler sama sekali tidak bersalah dan kami segera melepas borgolnya,” ungkap sumber dari kepolisian tersebut. 

Ryan Coogler dikira mau merampok bank. (Foto: TMZ)

Juru bicara Bank Of America juga merilis pernyataan resmi dan meminta maaf kepada sutradara asal Oakland, California, AS tersebut. “Peristiwa ini tak seharusnya terjadi dan kami meminta maaf kepada Tuan Coogler.” 


Ryan Coogler juga merilis pernyataan resmi terkait kejadian tersebut. Dia menilai, peristiwa itu tak seharusnya terjadi. Namun, dia mengaku, semua kesalahpahaman sudah diselesaikan dan tak ada lagi permasalahan.

 Ryan Coogler dikira mau merampok bank. (Foto: TMZ)

“Aku sudah mengungkapkan kekecewaanku dan Bank Of America sudah memberikan jawaban yang kuinginkan. Sekarang, kami baik-baik saja,” ujar sang sutradara. 

Ryan Coogler dan timnya diketahui tengah berada di Atlanta untuk menggarap sekuel film Black Panther. Sesuai jadwal, sekuel yang akan berjudul Wakanda Forever itu akan dirilis pada November 2022.*

BACA JUGA: Aktris Bajaj Bajuri Jovanka Mardova Pindah Agama setelah Sempat Depresi akibat Perceraian 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini