Unggah Video Anti-Vaksin, Aktris 'Black Panther' Letitia Wright Tuai Kritikan Tajam

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 33 2324600 unggah-video-anti-vaksin-aktris-black-panther-letitia-wright-tuai-kritikan-tajam-8m87bG32r4.jpg Letitia Wright (Foto: Deadline)

LOS ANGELES - Kejadian kurang menyenangkan belum lama ini dialami oleh aktris Small Axe dan Black Panther. Kali ini, Letitia diketahui menjadi target kritikan tajam dari para netizen di sosial media.

Hal ini bermula dari Letitia yang membagikan tautan video Youtube, berdurasi 70 menit dari akun seseorang yang disebut skeptis terhadapa vaksin virus corona di akun Twitter pribadinya. Dilapor Deadline, Rabu (9/12/2020) lalu berselang hanya satu hari setelah unggahan tautan tersebut, Letitia langsung ramai dikecam oleh para netizen pengguna Twitter.

Pasalnya, tautan video yang ia bagikan di sosial medianya tersebut disebut mengungkapkan keraguan terhadap vaksin Covid-19 yang sedang berlangsung, yang mana vaksin ini dijadwalkan akan mulai diluncurkan di Inggris pada pekan mendatang.

Baca Juga: Teka-teki Status Shuri di Avengers: Endgame Terjawab

Tak hanya menuai krirtik tajam karena mengunggah video anti-vaksin tersebut, kabarnya para netizen juga kesal melihat sikap Letitia yang membela diri atas unggahannya tersebut.

Sang aktris dikatakan menyalahkan orang-orang yang mengkritiknya, karena netizen langsung meng-cancel dirinya hanya karena membagikan video tersebut.

“Jika tidak setuju dengan opini yang populer, tapi mempertanyakan dan memikirkannya sendiri, Anda langsung di-cancel,” bunyi cuitan Letitia.

Aktris Guyana-Inggris itu menjelaskan, dengan membagikan video tersebut ia hanya bertujuan untuk meningkatkan kepedulian soal apa isi vaksin virus corona itu.

“Tujuanku bukan untuk menyakiti semua orang, tujuanku mengunggah video itu HANYA itu meningkatkan kekhawatiran tentang isi vaksin dan apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita. Tidak ada maksud lain,” tambahnya.

 

Kini, setelah menerima banyak hujatan dari para netizen, Letitia diketahui sudah menghapus akun Twitter dan Instagram pribadinya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Eropa

Momen ketika mereka berfoto di London, Inggris. (Foto: instagram bramastavrl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini