Pemeran Shuri, Letitita Wright: Black Panther 2 Aneh Tanpa Chadwick Boseman

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 206 2296599 pemeran-shuri-letitita-wright-black-panther-2-aneh-tanpa-chadwick-boseman-h80thCJWRp.jpg Shuri (Foto: Yahoo)

JAKARTA - Aktris Black Panther, Letitia Wright atau pemeran Shuri mengakui bahwa Black Panther 2 akan terasa sangat aneh tanpa Chadwick Boseman. Pasalnya, aktor utama Black Panther tersebut telah meninggal dunia pada bulan Agustus kemarin di usia 43 tahun setelah berjuang 4 tahun melawan kanker usus besar.

Dilansir dari Screenrant (20/10/20), Wright memerankan adik perempuan T'Challa, Shuri, dalam wawancara baru dengan Net-a-Porter, Wright secara singkat membahas keadaan Black Panther 2 setelah Boseman meninggal.

"Pikiran untuk melakukannya tanpa dia agak aneh. Kami hanya berduka saat ini, jadi dia mencoba menemukan cahaya di tengah-tengahnya." ujar Wright.

Baca Juga: Keluarga Ungkap Firasat Chadwick Boseman Sebelum Meninggal

 

Terkait hal itu, saat ini Marvel masih menjadwalkan Black Panther 2 rilis pada Mei 2022 serta syuting pada Maret 2021 mendatang.

Namun Marvel juga sedang mempertimbangkan kembali rencana produksi dari sekuel raja Wakanda tersebut. Studio belum mengumumkan bagaimana mereka akan menangani ketidakhadiran Boseman, dan itulah yang diharapkan.

Namun tampaknya masih terlalu dini untuk memutuskan sepenuhnya apa yang akan terjadi dengan Black Panther 2.

Pasalnya para penggemar masih bergulat dengan hilangnya Boseman, dan sepertinya orang-orang yang dicintainya juga begitu. Apapun pilihan Marvel, pasti akan dilakukan dengan cara yang menghormati warisan Boseman.

Boseman bergabung dengan MCU pada tahun 2014, namun baru tampil pertama kali pada tahun 2016 melalui film Captain America: Civil War.

 

Setelah itu, ia tampil di film solonya di tahun 2018, serta Avengers: Infinity War di tahun yang sama. Penampilan terakhirnya sebagai Black Panther yakni di film puncak MCU fase 3, Avengers: Endgame tahun 2019 kemarin.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini