Marvel Garap Proyek Spin-Off Villain Black Panther, Killmonger?

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 206 2281868 marvel-garap-proyek-spin-off-villain-black-panther-killmonger-wNFOsUQVuW.jpg Killmonger. (Foto: Marvel

JAKARTA – Marvel dirumorkan sedang mengembangkan proyek spin-off untuk villain Black Panther, Killmonger. Pasalnya, setelah film solo Black Panther dirilis oleh Marvel, tidak hanya karakter T'Challa saja yang menarik perhatian, tetapi karakter villain yang diperankan oleh Michael B. Jordan itu juga mendapat sorotan penggemar MCU.

Dilansir dari WeGotThisCovered, Selasa (22/9/2020), karakter Killmonger disebut sebagai salah satu penjahat terbaik yang pernah ada di MCU. Bahkan, banyak yang menilai karakter ini mengalahkan Thanos yang merupakan bos level akhir di ‘Avengers’.

Para fans sangat menyayangkan karakter Killmonger hanya tampil di satu film. Pasalnya di akhir film Black Panther, Killmonger mati terbunuh oleh T'Challa di Wakanda.

Killmonger.

Sepertinya hal ini membuat Marvel mempertimbangkan memanjakan para fans MCU dengan ide spin-off untuk Killmonger. Maka dari itu, mungkin Marvel akan membuat sebuah film yang menelusuri perjalanan seorang anak bernama Erik 'Killmonger' Stevens, yang berduka akibat misteri kematian ayahnya, hingga ia menjadi pembunuh kejam.

Baca juga:

Chadwick Boseman Dimakamkan Dekat Kampung Halaman

Ini SMS Terakhir Chadwick Boseman ke Produser Black Panther

Namun, mengingat situasi dunia perfilman yang masih belum kondusif, proyek terssebut kemungkinan bergeser menjadi sebuah pertunjukan di platform streaming Disney+.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini