nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferry Salim Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Buruk Brandon Salim

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 02 Juni 2018 03:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 02 33 1905593 ferry-salim-blak-blakan-bongkar-kebiasaan-buruk-brandon-salim-clRqGE8P8Z.jpg Ferry Salim dan Brandon (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor senior Ferry Salim blak-blakan menjelaskan kepribadian putranya, Brandon Salim yang dianggap kurang baik. Salah satunya adalah terkait persiapan beragam kebutuhan remaja berusia 21 tahun itu yang dianggap tidak dilakukan secara teratur.

Brandon Salim ternyata tipe anak yang tak mau repot melakukan persiapan sebelum bepergian. Ia bahkan cenderung melakukan hal tersebut secara mendadak dan dianggap Ferry Salim cukup bertolak belakang dengannya.

"Oh kalo gue yang agak kurang srek sama dia itu kurang preparing. Misalnya kalau dia mau pergi ke suatu tempat suatu acara misal ada undangan atau ngisi acara apa dia itu cuek soal bajunya," katanya di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat 1 Juni 2018.

"Kan gue siapin baju ya nanti gue pakai ini pakai ini, kalau dia enggak, ah nanti sajalah. Misal kayak semalam ke Bali dia enggak akan nyiapin dulu tapi dia pas mau berangkat langsung ini ini ini masukin saja," tambah Ferry Salim.

Baca Juga: Brandon Salim Ungkap Sisi Lain di Film Terbarunya

Ferry Salim

Sekadar diketahui, Brandon Salim memang sibuk menekuni kariernya sebagai seorang artis di dunia hiburan Tanah Air. Ia kerap bepergian namun enggan mempersiapkannya secara rapi seperti yang biasa dilakukan sang ayah.

Meskipun begitu, tak semua hal yang ada dalam diri Brandon Salim tak disukai sang ayah. Saat ingin mencari gaya busana kekinian, aktor berusia 51 tahun tersebut tidak keberatan untuk bertanya pada sang putra.

"Oh iya kalau gua pengen tahu trend pakaian anak muda gua akan tanya Brandon karena dia tahu apa yang lagi hits di kalangan milenials. termasuk brand-brand yang ngeluarin produk baru dia suka kasih tahu ke gua. Tapi kalau formal ya kebalikannya dia akan tanya gua," jelas Ferry Salim.

Baca Juga: Brandon Salim Berharap Masyarakat Lebih Kenal Ferry Salim sebagai Ayahnya

Brandon Salim

Ferry Salim dan Brandon Salim memang terhitung sebagai ayah dan anak yang kompak di beragam kesempatan. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh budaya yang dibangun keduanya untuk membuat keluarga terus harmonis.

"Gue termasuk kompak ya karena gue termasuk suka ngobrol bareng suka makan bareng olahraga bareng jadi dari hal hal itu bisa menciptakan kecocokan kemudian kan jadwal-jadwal Brandon gue yang atur jadi gue tahu dia kemana so very transparan," tutup pemain film Penjuru 5 Santri itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini