nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brandon Salim Ungkap Sisi Lain di Film Terbarunya

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 07 206 1869442 brandon-salim-ungkap-sisi-lain-di-film-terbarunya-5zpKQnrWLE.jpg Brandon Salim (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Film terbaru yang dibintangi Brandon Salim akan mulai ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Film tersebut berjudul Mata Dewa. Dalam film garapan Andi Bachtiar Yusuf itu Brandon memerankan tokoh Bumi, seorang anak SMA yang memiliki minat pada olahraga Basket.

- Baca Juga: Antara Mata Dewa dan Sekolah, Agatha Chelsea Bolak-balik Jakarta-Surabaya

Dalam film tersebut, diceritakan bahwa Bumi adalah komando suporter tim basket SMA Wijaya. Bumi memiliki sifat yang setia kawan dan kerap memotivasi teman-temannya.

Ternyata, karakter tersebut juga melekat pada diri Brandon. Brandon mengakui bahwa Ia tipe orang yang senang melihat kesuksesan teman-temannya. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Brandon, pada saat wawancara di kantor Okezone.

"Aku merasa sangat mirip dengan karakter Bumi ini, walaupun Bumi tidak berada dalam tim basket ini, dia senang kalau tim basketnya bisa menjadi juara. Bumi suka memotivasi, menginspirasi dan mendukung teman-temannya, aku pun seperti itu. Aku senang banget kalau lihat teman-teman pada sukses, jadi aku berusaha semangatin teman-teman. Bahkan terkadang aku korbanin diriku agar oranglain sukses." Cerita Brandon.

Brandon Salim merupakan putra dari aktor senior Ferry Salim. Brandon memulai kariernya sebagai lead dari band yang dibentuk pada tahun 2008 dengan nama Lights ON.

Dalam band tersebut, Ia memegang posisi lead guitarist sekaligus pencipta lagu.

- Baca Juga: Agatha Chelsea Bertransformasi Jadi Jurnalis Sekolah di Mata Dewa

Tak banyak diketahui bahwa Brandon dapat memainkan berbagai alat musik seperti gitar, drum, dan piano. Pria berusia 22 tahun itu, kini lebih memfokuskan karirnya di dunia seni peran.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini