nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinetron Kun Anta Gelar Syukuran ke-150 Episode

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 03:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 01 598 1905272 sinetron-kun-anta-gelar-syukuran-ke-150-episode-jvbu8EdMY1.jpg Acara Syukuran Kun Anta (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Sinetron garapan MNC Pictures berjudul Kun Anta menggelar acara syukuran dalam rangka 150 episode di Yayasan Dharmais, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Head Drama 1 MNC Pictures Rista Ferina mengatakan acara ini bertujuan untuk mengucapkan rasa syukur sinetron Kun Anta telah mencapai 150 episode sejak penayangan perdana Januari 2018.

"Alhamdulillah, acara syukuran ini karena sinetron Kun Anta sudah mencapai 150 episode," kata Rista, kepada Okezone, Kamis 31 Mei 2018.

Baca Juga: MNC Pictures Gelar Syukuran 50 Episode Kun Anta di Bogor

Kun Anta

Acara syukuran yang dilakukan secara sederhana namun penuh kekeluargaan ini pun diisi oleh beberapa kegiatan seperti potong nasi tumpeng dan santunan kepada anak yatim di sekitar lokasi.

"Tadi kita potong tumpeng, santunan anak yatim sama doa. Terus tadi juga buka puasa bersama anak yatim dan keluarga besar Kun Anta," jelasnya.

Dengan telah diraihnya 150 episode ini, Marsha berharap agar ke depannya sinetron Kun Anta ini selalu dapat memberikan tayangan yang memberi edukasi sekaligus bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Semoga episode 'Kun Anta' terus bertambah. Semoga kami dapat terus menghibur semua masyarakat dan rattingnya terus naik," ungkapnya.

Kun Anta

Baca Juga: Meet and Greet Sinetron Kun Anta di Cibinong Heboh Diserbu Penonton

Acara syukuran ini juga dihadiri oleh Managing Director MNC Titan Hermawan, Programming & Acquisition Director Endah Hari Utari dan VP Operational TV Production Filriady Kusmara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini