MNC Pictures Gelar Syukuran 50 Episode Kun Anta di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 25 Februari 2018 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 25 206 1864551 mnc-picture-gelar-syukuran-50-episode-kun-anta-di-bogor-vJWF8c9DvK.JPG

BOGOR - Sinetron garapan MNC Pictures berjudul Kun Anta menggelar acara syukuran dalam rangka 50 episode di Yayasan Dharmais, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Promo Producer MNC Pictures Marsha Ciquita mengatakan acara ini bertujuan untuk mengucapkan rasa syukur bahwa sinetron 'Kun Anta' telah mencapai 50 episode penayangan perdana pada Januari 2018.

"Alhamdulillah, acara syukuran ini karena sinetron 'Kun Anta' sudah mencapai 50 episode," kata Marsha, saat dihubungi Okezone, Sabtu (24/2/2018).

Acara sykuran yang dilakukan secara sederhana namun penuh kekeluargaan ini pun diisi oleh beberapa kegiatan seperti potong nasi tumpeng dan santunan kepada anak yatim di sekitar lokasi.

"Sederhana aja kok mas, cuma potong tumpeng, santunan anak-anak yatim sama doa bersama. Warga sekitar juga lumayan banyak yang datang," jelasnya.

(Baca Juga: Al Ghazali, Arbani Yasiz, Jefri Nichol Dkk Bakal Temani 5 Finalis Miss Indonesia)

(Baca Juga: Denada Kembali Komunikasi dengan Mantan Suami)

Dengan telah diraihnya 50 episode ini, Marsha berharap agar ke depannya sinetron 'Kun Anta' ini selalu dapat memberikan tayangan yang memberi edukasi sekaligus bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Semoga episode 'Kun Anta' terus bertambah. Semoga kami dapat terus menghibur semua masyarakat dan rattingnya terus naik," ungkapnya.

Dalam acara syukuran ini turut pula dihadiri oleh para pemain yakni Nasar Anuz, Kiwil, Zidni Adam, Bobby Maulana, Sinyo, Farah Hateem dan lainnya.

Sekedar infomasi, sinetron ini berkisah tentang seorang anak bernama Haikal yang nakal dan suka membuat ulah. Orangtuanya memutuskan untuk menegirim Haikal ke pesantren beranama 'Kun Anta'.

Pesantren bagi Haikal adalah sebuah 'penjara' dengan segudang aturan yang membelenggunya. Ditambah sifatnya yang tidak sabaran, membuat kesehariannya selama hidup di pesantren semakin sulit.

Namun, di tengah keterpaksaan hidup di pesantren itu justru Haikal akan menemukan berbagai pengalaman menyenangkan yang lebih mengarahkan Haikal kepada tujuan awalnya, menjadi anak yang berguna.

Haikal berubah menjadi mencintai kehidupan di pesantren. Pesantren adalah tempat keren yang menyenangkan dimana tidak hanya mendapatkan ilmu kehidupan dan agama yang berguna.

Cerita serial ini akin berisi tentang konflik Haikal selama tinggal di pesantren yang tayang di MNC TV setiap hari Senin-Minggu pukul 19:30 WIB.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini