nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marissa Nasution Berikan Nama Alaia Moana untuk Bayi Perempuannya

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 04:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 31 33 1904734 marissa-nasution-berikan-nama-alaia-moana-untuk-bayi-perempuannya-ixOHxEIKc0.jpg Marissa Nasution (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marissa Nasution dan suaminya, Benedikt Brueggemann sedang berbahagia karena anak pertama mereka telah lahir pada 28 Mei 2018 di Singapura. Kabar baik tersebut diketahui dari postingan foto presenter berusia 32 tahun tersebut, @marissaln.

Dari keterangan foto yang ditulis, bayi pertama Marissa berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Alaia Moana. Marissa pun memastikan bahwa kondisinya juga sang putri baik-baik saja.

"Hello Dunia! Nama saya Alaia Moana dan saya lahir tanggal 28 Mei 2018 di Singapura. Mama dan baby sehat dan sudah di rumah. Terima kasih kepada semua aunties dan uncles yang sudah kirim selamat dan mendoakan saya selama ini!," tulis Marissa pada Rabu 30 Mei 2018.

"Semoga segera mama dan baby bisa pulang ke Indonesia. Sampai Jumpa di Indonesia 🇮🇩 - Baby Allie, mama Marissa dan papa Benedikt 👶🏼💕," imbuhnya.

Anak Marissa Nasution

Baca Juga: Hamil Bareng Sahabat, Marissa Nasution Tak Sabar Lakukan Playdate

Belum diketahui apakah Marissa melakukan operasi caesar atau persalinan dilakukan secara normal. Yang jelas, ia dan sang bayi sehat dan tak sabar untuk pulang ke Indonesia.

Ucapan selamat lantas banjir di laman Instagram Marissa Nasution. Beberapa diantaranya berasal dari kalangan sesama artis yang menunjukkan rasa bahagia atas kelahiran putri dari pemain film 99 Cahaya Di Langit Eropa itu.

"Congrats love❤❤," tulis Raline Shah.

Baca Juga: Secantik Bidadari, Yuk Intip Foto Kehamilan Marissa Nasution

Marissa Nasuton

Sekadar diketahui, sebelum ada kabar bahagia tersebut, Marissa dan suami ditimpa kabar tak mengenakkan karena kehilangan salah satu janinnya saat masih ada dalam rahim pada Februari 2018. Ia lantas melakukan operasi janin demi kesehatan juga keselamatan janin lainnya.

"Pada 7 Februari 2018, jantung putri kami, Moana, berhenti berdenyut setelah melewati fetal surgery (operasi janin). Sebagai orangtua, kami berdua sangat sedih dan berduka. Namun pada saat bersamaan, janin satunya berjuang untuk bertahan hidup dan menjadi lebih kuat," tulis Marissa kala itu.

"Kami berharap kalian berkenan membawa pejuang hidup kami dan si kecil Moana dalam doa kalian. Terima kasih, Mama Marissa dan Papa Benedikt," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini