Dua Lipa Bantah Kencani Pemain Real Madrid

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 30 33 1904448 dua-lipa-bantah-kencani-pemain-real-madrid-puXoGNEkYZ.jpg Foto: Aceshowbiz

LOS ANGELES – Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya mengencani gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Rumor kedekatan Dua Lipa dengan Asensio mulai tersebar saat salah satu media Turki mengatakan bahwa keduanya menghabiskan malam berdua selepas partai final Liga Champions di Kiev, Ukraina.

Pada laga final yang dimenangkan oleh Real Madrid tersebut, Dua Lipa memang ditunjuk oleh UEFA untuk menjadi penyanyi pembuka.

(Baca juga: Dua Lipa Bakal Isi Soundtrack James Bond 25?)

Melalui akun Twitternya, pelantun lagu IDGAF tersebut membantah kabar dirinya mengencani Asensio. Uniknya, Dua Lipa mengaku bahwa dirinya sama sekali belum pernah bertemu dengan Asensio.

“Aku belum pernah bertemu Marco Asensio dan rumor tersebut sangat tidak mungkin terjadi karena manajerku yang seorang penggemar Liverpool tidak akan pernah memaafkanku jika itu terjadi,” tulisnya di Twitter.

Dua Lipa membuka partai final UCL dengan sangat meriah di hadapan para penggemar Liverpool dan Real Madrid. Pada kesempatan itu, ia sempat membawakan sebuah single baru yang berjudul One Kiss.

(Baca juga: Dua Lipa Tampil di Panggung Liga Champion)

Real Madrid sendiri berhasil keluar sebagai juara setelah menundukkan Liverpool dengan skor akhir 3-1. Karim Benzema dan Gareth Bale menjadi pahlawan Madrid pada pertandingan tersebut dengan golnya masing-masing.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini