nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Lipa Bakal Isi Soundtrack James Bond 25?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 15 206 1898735 dua-lipa-bakal-isi-soundtrack-james-bond-25-4VpWwHE768.jpg Foto: Aceshowbiz

LOS ANGELES – Karier musik Dua Lipa semakin hari semakin menanjak saja. Setelah resmi ditunjuk sebagai performer di partai final Liga Champions Eropa antara Liverpool vs Real Madrid, penyanyi asal Inggris ini juga dirumorkan akan mengisi soundtrack film James Bond 25.

Pelantun lagu IDGAF ini bahkan dikabarkan sedang merekam lagu tema untuk film James Bond selanjutnya itu. Selain Dua Lipa, Adele, Ed Sheeran dan Jessie J juga digadang-gadang menjadi calon pengisi lagu di film tersebut.

Padahal film James Bond ke-25 baru akan dirilis pada November tahun ini. Namun para penyanyi berbakat ini sudah mempersiapkan lagu tersendiri.

Contohnya saja ada Ed Sheeran yang mengaku sudah memiliki materi khusus jika dirinya ditunjuk untuk mengisi soundtrack James Bond 25. Ia sudah menyimpan lagu ini sejak lama dan siap untuk langsung direkam ketika keputusan sudah diumumkan.

Baca Juga: Surabaya Diguncang Bom, Dian Sastro Mengutip Surat Al Maidah

Baca Juga: Dianggap Jadi Penyebab Kekalahan Avengers dari Thanos, Ini Tanggapan Chris Pratt

“Untuk film Bond, aku sudah memiliki lag tema yang ditulis sekitar tiga tahun lalu, untuk sekadar berjaga-jaga. Aku tidak akan mengatakannya karena seseorang bisa saja mendapatkan jatah tersebut. Tapi lagunya sangat enak untuk didengar,” ucap Ed Sheeran seperti dilansir NME, Selasa (15/5/2018).

 

Film-film franchise James Bond sudah terbiasa membawa penyanyi besar untuk mengisi soundtracknya. Sam Smith, Adele, Jack White, dan Alicia Keys adalah empat nama penyanyi terakhir yang sengaja ditunjuk untuk membuat lagu tema dari petualangan agen 007 itu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini