nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cha Tae Hyun dan Bae Doona Pikir-Pikir Adu Akting dalam Drama The Greatest Divorce

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 26 Mei 2018 00:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 25 598 1902952 cha-tae-hyun-dan-bae-doona-pikir-pikir-adu-akting-dalam-drama-the-greatest-divorc-PVsCYa5ovS.jpg Cha Tae Hyun dan Bae Doona (Foto: Soompi)

SEOUL - Bintang My Sassy Girl, Cha tae Hyun dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali berakting dilayar kaca dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber dari Blossom Entertainment, selaku agensi yang menaungi lelaki 42 tahun tersebut.

Pihak agensi mengungkapkan jika sang aktor ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam drama The Greatest Divorce.

"Cha Tae Hyun memang menerima tawaran drama. Saat ini ia sedang meninjau tawaran tersebut secara positif," ujar Blossom Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Jumat (25/5/2018).

Baca Juga: Lindungi Artis, Starship Ent dan King Kong by Starship Akan Polisikan Netizen Nyinyir

Cha Tae Hyun dan Bae Doona

Apabila Cha tae Hyun positif untuk bermain drama tersebut, besar kemungkinan dia akan beradu akting dengan Bae Doona. Pasalnya aktris The Tunnel tersebut telah lebih dulu mendapatkan tawaran serupa. Hal ini telah diakui oleh pihak agensi sang aktris, SBD Entertainment.

"Namun hingga saat ini, belum ada yang bisa kami konfirmasi terkait proyek tersebut. Semuanya masih dalam tahap pembahasan,” kata perwakilan SBD Entertainment.

Jika aktris 38 tahun tersebut menerima tawaran drama The Greatest Divorce, maka ini akan menjadi proyek drama TV kedua darinya pada 2018. Seperti diketahui, Bae bersama Ju Ji Hoon dan Ryu Seung Ryong belum lama ini merampungkan syuting drama Kingdom.

Sekadar informasi, serial The Greatest Divorce merupakan remake dari drama populer Jepang berjudul Saikou no Rikon yang tayang pada 10 Januari 2013. Kala itu, drama tersebut mendapatkan respons positif publik Jepang dengan rating rata-rata 11,8 persen.

Baca Juga: Rayakan 10 Tahun Debut SHINee Tanpa Jonghyun, Key: Wish You were Here

Menariknya, drama tersebut juga ditulis oleh Sakamoto Yuji, yang pernah menggarap skenario drama Mother. Drama tersebut juga diangkat ke layar kaca Korea dengan judul serupa dan dibintangi oleh aktris Lee Bo Young.

Lebih lanjut, The Greatest Divorce berkisah tentang pasangan usia 30 tahunan yang memiliki pemandangan berbeda tentang pernikahan dan kehidupan berkeluarga. Drama ini nantinya akan disutradarai oleh Yoo Hyun Gi dan diproduksi oleh Monster Union yang berkolaborasi dengan The Eye Entertainment.

(edi)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini