nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

XCITE dan SNG Hentak Panggung Malam Grand Final The Next Boy/Girl Band

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 02:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 25 598 1902456 xcite-dan-sng-hentak-panggung-malam-grand-final-the-next-boy-girl-band-iiHYwQsWan.jpg SNG dan XCITE di Final The Next Boy/Girl Band Indonesia (Foto: Twitter)

JAKARTA - Grand final The Next Boy/Girl Band musim kedua digelar secara live pada Kamis (24/5/2018) di GTV. Penampilan pertama dibuka dengan kolaborasi antara tim girls, yakni SNG dan tim boys, XCITE.

Baca Juga: Cerita Iqbaal Ramadhan Terima Tawaran Main di Bumi Manusia

SNG dan XCITE membuka acara dengan membawakan lagu Perfect Strangers dari Jonas Blue feat Cooper. Penampilan tersebut pun langsung disambut meriah oleh para penonton.

Tak hanya para kontestan yang tampil, penonton juga disuguhkan oleh penampilan dari para judges dari tim boys dan girls dengan membawakan lagu Don't You Worry 'Bout A Thing dari Tori Kelly.

XCITE dan SNG

Penampilan selanjutnya langsung diisi oleh XCITE yang berkolaborasi dengan pemenang dari The Next Boy/Girl Band musim pertama, yakni B-Force. Mereka menghentak panggung grand filnal dengan membawakan lagu Rhythm TA dari iKON.

Setelah menyaksikan penampilan mereka, judges dari tim boys, yakni Nino 'RAN' menyebutkan kalau ia bangga dengan progres yang telah ditunjukkan XCITE sampai di malam grand final.

XCITE dan BFORCE

"Pokoknya bangga banget teman-teman sudah sampai di titik ini. Semoga teman-teman bisa menyusul B-Force jadi juara," ujar Nino.

Senada dengan Nino, Denada juga merasa bangga dengan XCITE yang melihat kalau tim boys bisa menampilkan energi dan aura yang baik. Ia pun merasa bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan XCITE.

Baca Juga: Lindungi Artis, Starship Ent dan King Kong by Starship Akan Polisikan Netizen Nyinyir

"Gue sih ngelihat penampilan kayak tadi, gua lihatin satu-satu mukanya, auranya energinya, bangga banget sudah jadiin gua part of this," ungkap Denada.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini