Siap Tayang, Alas Pati Tawarkan Cerita Adventure Horror

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 05:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 206 1901048 siap-tayang-alas-pati-tawarkan-cerita-adventure-horror-0t7IiCHbmK.jpg Pemain dan kru Alas Pati (Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - Rumah produksi MD Pictures kembali menggarap film bergenre horor. Kali ini film horor itu berjudul Alas Pati, yang akan segera tayang serentak di bioskop tanah air pada Kamis, 24 Mei 2018 besok.

Baca Juga: Usia Kandungan Hampir 10 Bulan, Istri Giring Ganesha Tak Kunjung Melahirkan

Sebelum film Alas Pati tayang di bioskop, para pemain serta kru menggelar acara press screening yang berlangsung di Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018). Pada acara press screening tersebut, hampir seluruh pemain dalam film Alas Pati nampak hadir, seperti Nikita Willy (Raya), Stefanie Zamora (Vega), Manoj Punjabi (Produser), Naomi Paulinda (Jessy), Jeff Smith (Dito), Roy Sungkono (Rendi), Jose Poernomo (Sutradara), dan Maura Inry Gabrielle.

Jose Poernomo mengatakan, film Alas Pati ini merupakan adventure horror movie. Kali ini, ia menampilkan film horor yang tidak berat, tanpa pesan moral apapun.

"Jadi bisa dikatakan Film ini, yang biasa ditonton para remaja dan ditonton ramai-ramai. Dan pada film ini, tidak ada titipan moral dan tidak ada pesan-pesan didalamnya. Tapi film ini real," ujar Jose.

Ia menambahkan Film Alas Pati ini didesain untuk kemauan dari pemeran utama yaitu Nikita Willy. "Maka itu, pada film ini, kita banyakan air yang tidak tanggung-tanggung," pungkasnya.

Baca Juga: Begini Kenangan Terakhir Hatta Rajasa dengan Adara Taista

Sementara itu, produser Manoj Punjabi mengucapkan selamat atas segera tayangnya Alas Pati. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Jose Poernomo dan semua tim karena telah menyelesaikan film ini.

"Saya ucapkan selamat untuk semuanya dan terimakasih atas dukungannya," kata Manoj.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini