Usia Kandungan Hampir 10 Bulan, Istri Giring Ganesha Tak Kunjung Melahirkan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 33 1901031 usia-kandungan-hampir-10-bulan-istri-giring-ganesha-tak-kunjung-melahirkan-tMlK0KgPa9.jpeg Giring Ganesha, Cynthia, dan anak-anak (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Giring Ganesha dan Cynthia Riza saat ini sedang menantikan kelahiran anak keempat mereka. Berbeda dari sebelumnya, pada kehamilan kali ini usia kandungan Cynthia sudah hampir memasuki 10 bulan.

Baca Juga: Sempat Kena Nyinyir Netizen saat Foto Pakai Mukena, Prilly Latuconsina: Biasalah

Menurut Giring, alasan utama lamanya kehamilan kali ini adalah karena bayi yang ada di dalam berjenis kelamin laki-laki. Biasanya anak laki-laki hidup lebih lama di dalam kandungan.

“Bedanya Ramadan kali ini menunggu karena pas Ramadan ini Cynthia harus lahiran. Pas dicek ternyata masih belum lahir, ternyata karena bayinya laki-laki. Biasanya lebih lama lahirnya,” kata Giring saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Cynthia dan Giring Ganesha

Cynthia sendiri mengaku sangat terbebani dengan kondisi kandungan yang hampir memasuki 10 bulan. Ia merasa kasihan karena pada umumnya bayi membutuhkan waktu sembilan bulan saja.

“Ini udah hampir 10 bulan. Belum mau keluar-keluar babynya. Jadi kayak tiap hari tuh kasihan, ngeluh mulu jadinya. Badan enggak enak segala macam. Cuma kata dokternya sabar aja nanti juga ada waktunya,” ucap Cynthia.

Alhasil pasangan yang menikah di tahun 2010 ini pun memutuskan untuk melakukan induksi. Hal ini dilakukan untuk merangsang sang bayi agar segera keluar.

Baca Juga: Terinspirasi Wonder Woman, Marcella Zalianty Angkat Cerita Pahlawan Keumalahayati ke Komik dan Film

“Tapi dia mau induksi katanya Jumat ini, habis dari dokter mau induksi. Ya merangsang agar bayinya keluar. Tapi gue enggak tega bos, capek man, sakit. Karena kan pembukaannya dipaksa gak natural,” pungkas mantan vokalis Nidji ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini