nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poster Pertama Roman Picisan Bikin Fans Tak Sabar Nonton

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 21:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 18 206 1900056 poster-pertama-roman-picisan-bikin-fans-tak-sabar-nonton-0h9GA9AlWo.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – MNC Pictures siap kembali mengeluarkan sebuah karya barunya. Roman Picisan atau Rompis akan menjadi sebuah film drama percintaan baru yang akan menggelitik hati para penikmat perfilman nasional.

MNC Pictures baru saja merilis teaser poster pertama dari Roman Picisan melalui akun Instagram resmi mereka. Poster ini menampilkan Roman (Arbani Yasiz) sedang menggendong Wulan (Adinda Azani). Raut muka keduanya terlihat sangat berbahagia meski terkena taburan holly powder, yang biasa digunakan dalam acara color run.

Pada bagian tengah poster tertulis, “Cinta tanpa tindakan hanyalah sebuah Roman Picisan.” Kalimat tersebut lantas membuat para penggemar tak sabar menantikan filmnya tayang di layar lebar.

 

“Duh masih comingsoon. Gak sabar nih pengen cepet-cepet nonton,” tulis @ftryni_15.

 

“Cepetan dong ga sabar ini,” timpal akun @fandi190803.

 

Film Roman Picisan merupakan adaptasi dari sinetron berjudul sama yang sempat tayang di RCTI. Arbani dan Adinda masih akan menjadi tokoh sentral di dalam film ini. Adapun tambahan pemain barunya adalah Cut Beby Tshabina, yang akan menjadi cewek penggoda di antara Roman dan Wulan.

 

Roman Picisan akan disutradarai oleh sutradara Monty Tiwa. Film ini diproyeksikan akan tayang di bioskop pada tahun ini.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini