nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pecah! Meet and Greet Film Rompis Pulo Gadung Diserbu Fans

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 19:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 03 206 1931497 pecah-meet-and-greet-film-rompis-pulo-gadung-diserbu-fans-LX5ftIFk8D.jpg Meet and Greet Film Rompis (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Film arahan rumah produksi MNC Pictures, Film Rompis, akan segera tayang di bioskop pada 16 Agustus 2018 mendatang.

Jelang penayangannya, para pemain yang terdiri dari Arbani Yasiz, Dinda Adzani, dan Umay Shahab, mengadakan acara jumpa fans di Pulo Gadung Trade Center (PTC), Jakarta Timur, Jumat (3/8/2018).

Meski cuaca terbilang cukup panas, hal tersebut nyatanya tak membuat para penggemar melewatkan kesempatan untuk melihat lebih dekat Arbani cs.

 

Bahkan beberapa remaja ada yang sampai rela tak pulang dulu ke rumah, agar bisa menempati posisi terdepan untuk melihat idola mereka dari posisi terdepan.

Sekitar pukul 16.30 WIB, ketiga pemeran utama Film Rompis nampak hadir ditengah-tengah penonton untuk menyapa sekaligus melakukan sesi tanya jawab.

- Baca Juga: Film Rompis Gelar Meet & Greet Perdana di Bogor : Okezone Celebrity

Bahkan teriakan demi teriakan nampak keluar dari mulut penggemar yang membuat suasana semakin seru dan pecah. Padahal, rata-rata pengunjung meet and greet merupakan remaja berjenis kelamin perempuan.

"Kalian enggak capek apa teriak-teriak? Hahaha," ucap Arbani Yasiz usai menyapa penggemarnya.

"Kalian enggak haus teriak-teriak terus?," tambahnya.

Acara meet and greet para pemain Film Rompis juga akan berlangsung pada Sabtu 3 Agustus 2018 di Mal BTM, Bogor, Jawa Barat, dan Minggu 4 Agustus di Ramayana, Karawang.

 

Sebelumnya beberapa pemain juga sempat mengadakan meet and greet diwilayah Jakarta, hingga school visit.

Film Rompis sendiri merupakan sebuah film arahan sutradara Monty Tiwa yang berisi lanjutan perjalan cinta Roman dan Wulan dalam serial TV berjudul Roman Picisan yang sempat tayang di RCTI.

Setelah menyelesaikan syuting selama beberapa minggu di Amsterdam, para pemain kini tengah bersiap menunggu tanggal perilisan film tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini