nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arbani Yasiz Rela Bajunya Sobek demi Penggemar Film Roman Picisan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 21:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 20 33 1939211 baru-arbani-yasiz-rela-sobek-demi-penggemar-film-roman-picisan-lTdlnry2kF.jpg Arbani Yasiz (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Aktor Arbani Yasiz rupanya senang bukan main lantaran film Roman Picisan karya rumah produksi MNC Picture disukai banyak orang. Saking antusiasnya para penggemar, ketika melakukan promo film Roman Picisan, Arbani punya cerita seru.

Ya,seperti yang terjadi belum lama ini, baju yang dikenakan oleh Arbani Yasiz sempat robek ditarik para penggemarnya saat meet and greet. Tetapi itu tak jadi masalah, sebab ia tahu itu bukan niat dari penonton.

“(Pengalamannya) sempet kemarin di Tangcit ada meet and greet film Rompis, baju gue sampe robek tapi enggak apa-apa. Emang pada dasarnya mereka enggak pengen menyakiti, yang penting senang,” kata Arbani Yasiz saat dijumpai di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan pada Senin (20/8/2018).

Baca Juga: Film Roman Picisan Siap Tayang 16 Agustus 2018

Film Roman Picisan

Tidak hanya itu, cerita lain juga dibagikan oleh Arbani terkait penonton film Rimam Picisan yang juga ditonton oleh para bapak-bapak hingga ibu-ibu. Bahkan setelah menonton film tersebut, masukan positif didapat oleh aktor 23 tahun ini.

“Yang nge-review banyak film ini, ada bapak-bapak dan ibu-ibu. Semuanya kasih masukan positif pas aku jalanin promo ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, adegan-adegan yang dimainkannya dengan Adinda hingga Beby Tsabina juga tak luput dari perhatian. Apalagi penonton banyak yang menilai ketika mereka berakting, seperti natural tanpa melihat skrip.

“Di film ini banyak yang bilang sweetnya bagus, ini pemainnya ngobrolnya kaya enggak liat skrip. Bahkan ada yang bilang kaya lihat kisah nyata,” tandasnya.

Baca Juga: Meet & Greet Terakhir Pemain Rompis Hebohkan Ribuan Pengunjung Mall

Film Roman Picisan

Sebagai informasi, film Roman Picisan merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sinetron yang tayang di RCTI dengan judul yang sama. Mengusung genre film romantis atau cinta anak muda, tentu film tersebut sudah mendapatkan hati ditempat para pemirsanya.

Sebagai bocoran sinopsis dari film Roman Picisan, Roman (Arbani Yasiz) yang telah lulus dari SMA, melanjutkan kuliah di Belanda. Tak sendiri, ia pun melanjutkan kuliah bersama sang sahabat Sam (Umay Shahab). Alhasil jarak antara Roman dan Wulan (Adinda Azani) terpisah oleh jarak.

Kisah hubungan antara Roman dan Wulan yang awalnya berjalan lancar, mulai terganggu dengan kehadiran Meira (Beby Tsabina), dimana seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini