nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meet & Greet Terakhir Pemain Rompis Hebohkan Ribuan Pengunjung Mall

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 03:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 13 206 1935582 meet-greet-terakhir-pemain-rompis-hebohkan-ribuan-pengunjung-mall-2P8gG4KZSH.jpg Para Pemain Rompis (Foto: Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR - Pemain film Roman Picisan (Rompis) produksi MNC Pictures menggelar kegiatan meet & greet yang terakhir di Mall Metropolitan Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ribuan pengunjung yang mayoritas anak muda itu, nampak membludak di lokasi meet & greet. Teriakan histeris dari fans pun terus terdengar untuk pemain yakni Arbani Yasiz, Adinda Azani dan Beby Tsabina.

"Ini meet & greet film Rompis yang terakhir kita sebelum tayang perdana. Hari ini yang hadir cuma tiga pemain, karena Umay tidak bisa datang karena ada nyanyi di Tanggerang," kata Publicist MNC Pictures Wilman Nata Kusuma, Minggu 12 Agustus 2018.

Rompis

Baca Juga: Takut Sakit, Pemain Rompis Tetap Makan Kuliner Nusantara saat Syuting di Belanda

Wilman menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya menjual presale tiket film Rompis untuk penyangan perdananya pada 16 Agustus 2018 mendatang. Alhasil, tiket tersebut habis terjual untuk satu show.

"Tadi kita juga jual presale tiket untuk hari pertama film Rompis. Kan setiap studio berbeda-beda ya, tapi kita jual yang paling besar itu 220 seat, habis terjual di bioskop Mall Metropolitan Cileungsi ini," jelasnya.

Selain itu, untuk ada pula promo presale tiket film Rompis pada tayangan perdana yakni beli lima gratis satu. Bahkan, MNC Pictures pun memberikan potongan harga pembelian tiket sebesar 50 persen.

"Untuk presale perdananya, kita ada promo beli 5 gratis 1 tiket. Lalu dapat potongan 50 persen. Jadi harganya kurang lebih sekitar Rp20 ribu. Tergantung harga di bioskop masing-masing," ungkapnya.

Dengan berakhirnya, meet & greet film Rompis ini kegiatan pun akan dilanjutkan dengan media visit, galapremier dan nonton bareng dengan para pengunjung di 12 kota dan 8 kota besar di Indonesia.

Rompis

Baca Juga: Pecah! Meet and Greet Film Rompis Pulo Gadung Diserbu Fans

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini