nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naik Motor, Dian Ayu Jadi Lady Bikers Berhijab

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 09:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 11 33 1896941 naik-motor-dian-ayu-jadi-lady-bikers-berhijab-L6ZkCpVtEL.jpg Dian Ayu Lestari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini artis sekaligus mantan pembawa berita Dian Ayu Lestari memutuskan untuk berhijab. Meskipun demikian, Ayu, sapaan akrabnya tetap menjalani hobinya mengendarai motor yang umumnya digunakan pria.

Baca Juga: Dian Ayu Lestari Putuskan Berhijab

Seperti sebuah unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, terlihat potret istri dari Ananda Omesh ini tengah mengendarai motor. Ayu yang mengenakan baju berwarna putih dan hijab hijau terlihat gagah berada di atas motor.

Melengkapi unggahannya itu, ibu dua anak ini pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Wanita berusia 31 tahun tersebut ternyata akan menyambangi rumah sahabat sesama artis, Natasha Rizky.

“Main kerumah ibu @natasharizkynew bersama si kaleum kecee @royalenfieldid 😍. Lumayaann ada fotonya 🤣,” tulis Ayu di akun Instagramnya, Kamis (10/5/2018).

Dian Ayu Lestari motoran

Rupanya aksi Ayu tersebut mendapat berbagai pujian dari warganet. Melalui kolom komentar, warganet pun menanggapi foto tersebut.

“Selalu suka tomboy sholehah hehe ❤❤❤,” tulis akun @febriansyahant.

“Lady bikers 🤣 colek a @omeshomesh,” sahut akun @sendy_ph14.

“Wahhh ini mah umi-umi swag 😍❤,” sahut akun lainnya.

Dian Ayu Lestari

Seperti diketahui, Dian Ayu Lestari memutuskan untuk mengenakan hijab sejak Maret lalu. Kemunculan pertama kali dengan penampilan barunya itu terjadi ketika ditemui di pesta perayaan ulang tahun anak dari artis Ayu Dewi.

Meskipun kini telah berhijab, Dian Ayu tak menghapus foto-foto terdahulu sebelum ia mengenakan hijab. Itu karena menurutnya, foto-foto tersebut adalah bagian masa lalu.

Jauh sebelum berhijab, Dian Ayu memang diketahui memiliki ketertarikan dengan motor gede. Hobinya akan motor gede itupun didukung oleh sang suami, Ananda Omesh yang juga memiliki kesenangan yang sama.

Baca Jugga: Prioritaskan Keluarga, Ananda Omesh Tolak Kerja di Malam Tahun Baru

Dian Ayu dan Ananda Omesh sendiri menikah pada 8 Juli 2012 silam. Pernikahan mereka dilangsungkan di Kota Surabaya. Menjelang usia pernikahan mereka yang keenam tahun, keduanya telah dikaruniai seorang putra dan putri, yakni Btari Embun Anandayu yang lahir pada 23 April 2013 silam. Sementara putra keduanya, Btara Langit Anandayu lahir pada 13 Mei 2017.

(LID)

Berita Terkait

Omesh

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini