nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dian Ayu Lestari Putuskan Berhijab

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 18 Maret 2018 17:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 18 33 1874455 dian-ayu-lestari-putuskan-berhijab-B9Ss9aLGRa.jpg Diah Ayu (Hijab) (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pembawa berita Dian Ayu Lestari kini telah mantap mengenakan hijab. Perubahan Ayu terlihat ketika dirinya menghadiri pesta ulang tahun putri sulung Ayu Dewi, Aqilah Dewi, Sabtu 17 Maret 2018.

Saat menghadiri pesta ulang tahun Aqilah, Dian Ayu Nampak berbeda dengan balutan hijab di kepalanya. Istri dari presenter Ananda Omesh itu mulai menceritakan mengenai perjalanan hijrahnya. Menurut Ayu, tiga bulan belakangan ini ia sudah mulai belajar mengenakan hijab, namun masih lepas pasang. Ia juga memperteguh iman dengan cara mengikuti pengajian.

Baca Juga: Prioritaskan Keluarga, Ananda Omesh Tolak Kerja di Malam Tahun Baru

Setelah merasa mantap akhirnya Ayu memutuskan untuk berhijab. Ia mengatakn bahwa saat ini waktu yang tepat untuk dirinya mulai mengenakan hijab. “Ini ngomongin aku aja ya, bukan ngomongin yang lain. Kalau dari aku, akunya sudah merasa mantap di hati. Dari tiga bulan ini masih pakai lepas pakai lepas. Terus tiga bulan terakhir ini ikut beberapa pengajian juga terus makin kesini kok makin mantap ya enggak mau dicopot lagi, jadi Insya Allah terus dijalanin,” ujar Ayu ketika ditemui di acara ulang tahun anak Ayu Dewi.

Keputusan untuk mengenakan hijab disambut baik oleh sang suami. Menurutnya, Omesh adalah orang yang paling mendukung keputusannya ini. “Wah Subhanallah dia (Omesh) sih nomor satu dukungannya. Jadi dia bahagia banget waktu aku bilang aku mau di tutup aja pakai kerudung aja. Dia langsung bilang Alhamdulillah,” lanjut Ayu bercerita.

Ditemui di kesempatan yang sama, Omesh pun mengutarakan pendapatnya mengenai Ayu yang kini berhijab. Omesh mengatakan jika ia mendukung keputusan istrinya tersebut.

“Iya Alhamdulillah ya sekarang Ayu pakai kerudung. Saya sih mendukung keputusan tersebut,” ucap Omesh. Menurutnya lagi, keputusan istrinya tersebut bukan merupakaan sebuah paksaan dari siapapun, tak terkecuali dirinya.

Baca Juga: Perluas Jaringan Bisnis, Resolusi Omesh dan Dian Ayu di 2018

Dian Ayu Lestari resmi menjadi istri Ananda Omesh sejak 8 Juli 2012. Di usia pernikahan mereka yang sudah lebih dari 5 tahun, keduanya telah dikaruniai dua buah hati, yakni Btari Embun Anandayu yang kini berusia lima tahun dan Btara Langit Anandayu yang belum genap satu tahun.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini