Diam-Diam Trio Lestari Bakal Gelar Mini Konser

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 01 Mei 2018 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 01 205 1893218 diam-diam-trio-lestari-bakal-gelar-mini-konser-uKBQT3aBm7.jpg Trio Lestari (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Vokal grup Trio Lestari yang digawangi oleh Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro rupanya bakal menggelar sebuah mini konser. Hal itu diungkapkan Glenn Fredly saat menggelar peluncuran single teranyarnya yang bertajuk 'Takdir Itu Kamu' di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan.

- Baca Juga: Lewat Single Takdir Itu Kamu, Trio Lestari Tekan Ego Masing-Masing

Namun sayang, perihal kapan terjadinya mini konser tersebut, belum dibeberkan secara gamblang oleh ketiga personel Trio Lestari.

 

"Kami ada rencana mau bikin showcase, intimate show gitu. Konser kecil yang memang kami mau buat," ujar Glenn Fredly.

Lebih lanjut, sang pelantun Januari ini memang telah mempersiapkan terkait konsep mini konser itu. Lantas apa yang mendorong Trio Lestari ingin membuat sebuah mini konser?

Ya, Glenn kembali menambahkan bahwa kerinduannya untuk tampil bertiga diatas panggung menjadi alasan utama mengapa mini konser ini bakal terwujud.

"Sudah disiapkan (mini konser) dan menyenangkan kalau bisa jadi dalam waktu dekat. Kangen aja main bertiga dan menyampaikan pikiran kita di konser itu," lanjutnya.

Sementara itu, untuk mengawali comeback-nya Trio Lestari pada kancah musik Tanah Air, ketiga penyanyi kenamaan ini meluncurkan sebuah single yang bertajuk 'Takdir Itu Kamu'.

Lagu ini pun ditulis oleh Glenn Fredly dengan dibantu oleh penata musik Yudhistira Arianto dan arranger Ricky Lionardi.

Dan pada mini konser nanti, tentu lagu teranyar ini bakal diperkenalkan oleh Glenn Cs. Selain itu, lagu-lagu apik tak luput dari perhatian Trio Lestari untuk dibawakan pada mini konser nanti.

 

- Baca Juga: Sandhy Sondoro Jelaskan Nasib Trio Lestari Usai Tompi Pensiun

"Pokoknya malam itu akan ada lagu yang menyayat-nyayat hati semuanya," tutup Tompi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini