Glenn Fredly Tak Tergantikan, Trio Lestari Tetap Jalan dengan Dua Personel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 205 2293967 glenn-fredly-tak-tergantikan-trio-lestari-tetap-jalan-dengan-dua-personel-OFkqQM6geK.jpg Trio Lestari (Foto: Instagram/@triolestari)

JAKARTA - Glenn Fredly telah meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu. Setelah kepergiannya, banyak yang menanyakan nasib Trio Lestari, yang digawanginya bersama Tompi dan Sandhy Sondoro.

Trio Lestari

Menjawab hal tersebut, Sandhy Sondoro yang tampil dalam video Youtube milik Judika dan Duma Riris, menyebut bahwa sosok Glenn tak akan pernah tergantikan. Sandhy mengungkap Trio Lestari akan tetap berjalan dengan dua personel tersisa.

Baca Juga:

Kisah di Balik Nama Trio Lestari, Misi Glenn Fredly di Industri Musik

4 Anak Sule Resmi Panggil Nathalie Holscher dengan Sebutan Bunda

"Kita kemarin, Tompi sama aku, sama manajer kami, berencana untuk Trio Lestari akan tetap ada dan cuma kita berdua," ungkap Sandhy Sondoro dalam podcast di YouTube DAD Entertainment.

"Glenn akan tetap di situ. Maksudnya posisinya Glenn tidak akan terganti. Karena memang, ya kita berdua saja. Gue dan Tompi sudah sepakat kayaknya sampai saat ini ya, bakalan berdua sih jalannya," sambungnya.

Trio Lestari debut pada 2013 dengan mengusung genre pop jazz. Pada Februari 2015, Tompi, Glenn dan Sandhy Sandoro merilis album pertama Trio Lestari, Wangi dengan lagu andalan Gelora Cintaku.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini