Akan Ada Suara Glenn Fredly dalam Single Terbaru Trio Lestari

Vania Halim, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 205 2294028 akan-ada-suara-glenn-fredly-dalam-single-terbaru-trio-lestari-h0wI41Y9uY.jpg Trio Lestari (Foto: NRN)

JAKARTA - Trio Lestari akan kembali menyapa pecinta musik Indonesia dengan karya terbaru mereka. Sandhy Sondoro dan Tompi telah melakukan rekam sebuah lagu yang siap dirilis dalam waktu dekat.

"Kemarin sebelum gue balik ke Berlin, kita record satu single baru lagi. Cuma, belum dirilis. Nanti akan menjadi single terbaru dari Trio Lestari," beber Sandhy di video YouTube Judika dan Duma Riris.

Trio Lestari

Sandhy menyebut bahwa dalam single terbaru itu, mendiang Glenn Fredly akan ikut serta. Publik akan bisa mendengar suara ayah dari Gewa tersebut, meski dia telah meninggal dunia.

"Ada suara Glenn tapi dia speech gitu, diambil suaranya, enggak nyanyi. Jadi kita kolaborasi, Tompi, gue, featuring sama mas Indra Lesmana, sama Louie-nya Incognito," jelas Sandhy.

Baca Juga:

Glenn Fredly Tak Tergantikan, Trio Lestari Tetap Jalan dengan Dua Personel

Rugi Rp8 Miliar, Lucky Hakim Dilaporkan Balik Oknum Penipu

Sebelumnya, Sandhy sudah menyatakan jika Trio Lestari akan tetap berkarya dengan dua personel tersisa. Dia dan Tompi beserta manajer mereka telah sepakat untuk tak mencari anggota baru untuk mengisi posisi Glenn Fredly.

"Kita kemarin, Tompi sama aku, sama manajer kami, berencana untuk Trio Lestari akan tetap ada dan cuma kita berdua," ungkap Sandhy.

"Glenn akan tetap di situ. Maksudnya posisinya Glenn tidak akan terganti. Karena memang, ya kita berdua saja. Gue dan Tompi sudah sepakat, kayaknya sampai saat ini ya, bakalan berdua sih jalannya," sambungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini