Lewat Single Takdir Itu Kamu, Trio Lestari Tekan Ego Masing-Masing

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 30 April 2018 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 205 1893087 lewat-single-takdir-itu-kamu-trio-lestari-tekan-ego-masing-masing-jTIt2nTGIP.jpg Personel Trio Lestari saat rilis lagu Takdir itu Kamu (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Trio Lestari kembali menelurkan single teranyarnya yang bertajuk Takdir Itu Kamu setelah sebelumnya sukses menghasilkan album Wangi pada 2015 lalu. Berbicara mengenai musik yang disajikan tiga penyanyi kenamaan ini, Glenn Fredly yang memiliki porsi besar mengenai penciptaan lagu itu, menyebut bahwa lagu yang dinyanyikan secara ballad ini mewakili karakter ketiganya.

Namun Glenn kembali menambahkan, meski lagu tersebut mewakili tiga karakter mereka, tetapi baik dirinya, Tompi dan Sandhy tetap memperhatikan egois mereka masing-masing.

 

(Glenn Fredly (Foto: Revi/Okezone)

"Memang itu dari awal kita punya cara berpikir bahwa tiga karakter ini kumpul dan punya karakter masing-masing yang kalau ada egocentral masing-masing enggak akan jalan. Kan final akhirnya bukan di kita, ya kita cuma bisa mengemas secara kreatif dan artistik," kata Glenn Fredly saat peluncuran single Takdir Itu Kamu di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan pada Senin (30/4/2018).

 (Baca: Sandhy Sondoro Jelaskan Nasib Trio Lestari Usai Tompi Pensiun)

Glenn melanjutkan,”Dari awal enggak berpikir bahwa ini porsinya, tapi lebih ke part-part-nya improvisasi saya, Sandhy dan Tompi itu kita pikirin.Gimana membuat lagu ini menjadi sesuatu yang enak dinikmati bukan ego kita lagi," sambungnya.

Lantas apa yang membuat Glenn sendiri memakai kata 'takdir' dalam lagu terbarunya ini ?

Ya, diakui oleh mantap kekasih Aura Kasih ini penggunaan kata 'takdir' bermula dari pencariannya mengenai anonim kata yang cocok untuk lagu tersebut dan narasi yang baik. Dan muncullah kata takdir yang menurut Glenn sendiri enak didengar.

Sebagai informasi, lagu Takdir Itu Kamu baru akan dirilis pada 2 Mei mendatang pada platform media sosial YouTube. Dan untuk mengawali lagu ini, Trio Lestari menyajikan bentuk video lirik.

 (Baca juga: Manajer Pastikan Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata)

"Berangkatnya dari Tompi yang sering teriak-teriak. Terus cari anonim paling gak sepadan untuk punya narasi, kira-kira dinyanyikan jadi enak didengar, yaudah jadi takdir, karena hari ini ruang yang sebenernya sesuatu yang kita hormati jadi hal yang sensitif. Ya karna cara berpikir. Ya saya cuka mencari padanan," tukas Glenn.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini