Glenn Fredly Tulis Lirik Lagu Comeback Trio Lestari, Takdir Itu Kamu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 30 April 2018 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 205 1893106 glenn-fredly-tulis-lirik-lagu-comeback-trio-lestari-takdir-itu-kamu-h7NaflpwQO.jpg Trio Lestari (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Trio Lestari yang digawangi oleh Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro siap kembali menggebrak industri musik Tanah Air lewat single ternyarnya yang bertajuk Takdir Itu Kamu. Bertempat di kawasan Pentogogan, Jakarta Selatan, Trio Lestari berbagi cerita mengenai penggarapan single terbaru ini.

Baca Juga: Sandhy Sondoro Jelaskan Nasib Trio Lestari Usai Tompi Pensiun

Lirik single Takdir Itu Kamu ditulis oleh Glenn Fredly dan dibantu oleh penata musik Yudhistira Arianto dan arranger Ricky Lionardi. Diakui oleh Trio Lestari bahwa penggarapan lagu ini memakan waktu cukup lama yakni dimulai dari November 2017 lalu.

"Intinya setelah Gelora Cintaku kami mau ada lagu ballad yang bisa mewakili ketiga karakter suara kita dan saya dimandat untuk membuat lirik. Sebenarnya awalnya udah ada (lirik) tapi saya buat lirik baru lagi, barulah ketemu judul ‘Takdir Itu Kamu’,” kata Glenn Fredly pada Senin (30/4/2017).

Trio Lestari

Yang menarik, dalam single terbarunya kali ini, Trio Lestari menggaet tim orkestra asal Praha. Menurut ketiga penyanyi kenamaan ini, ada alasan tertentu mengenai musik yang mereka sajikan ketika menggaet tim orkestra asal Praha tersebut.

Lantas apa alasan Trio Lestari?

Usut punya usut, Trio Lestari memang ingin ada kesan nuansa dramatis dalam single ini. Karena itu, Trio Lestari menggaet Ricky Lionardi yang dianggap pantas untuk mengiringi single terbarunya ini.

“Kan orkestra itu punya orang Eropa, ya meyakinkan aja kalau sekalian di garap di Eropa langsung. Sama aja orang Inggris mau pakai gamelan, mending pakai orang Jawa ‘kan? Bisa didengarkan," tambah Sandhy Sondoro.

Trio Lestari

Lebih lanjut, untuk konsep video klipnya sendiri masih berbentuk dalam video lirik. Namun Tompi setidaknya telah merencanakan konsep video klip untuk lagu terbaru dari Trio Lestari.

“Kami memang sudah merencanakan pembuatan video klip yang akan saya garap. Namun, untuk saat ini, kami akan mengeluarkan video lirik terlebih dahulu,” tutup Tompi.

Baca Juga: Manajer Pastikan Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Sebagai informasi untuk lagu Takdir Itu Kamu baru akan dirilis pada 2 Mei mendatang. Dan untuk sekarang video lirik lagu tersebut juga akan tersedia lewat media sosial YouTube. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini