Konser Syahrini Bikin Penasaran Trio Lestari

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 01 205 1930101 konser-syahrini-bikin-penasaran-trio-lestari-2CYwiVRzR4.jpg Trio Lestari (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Tompi, Sandhy Sondoro dan Glenn Fredly tak setuju dengan cibiran masyarat terhadap harga tiket fantastis dari konser Syahrini. Ketiga penyanyi yang tergabung dalam Trio Lestari ini justru menyebut harga tiket Rp 25 juta itu adalah harga yang relatif.

Mereka menambahkan agar publik terlebih dahulu melihat suguhan konser apa yang bakal disajikan oleh Syahrini, bukan malah langsung mencibirnya.

Baca juga: Slank Harap Bisa Gelar Konser Seharga Tiket Syahrini

“Ya enggak apa-apa (harga tiket konsernya). Kan lo enggak tahu, siapa tahu abis masuk dapat Hermes? Malah jadi murah kan. Kan belum tahu. Intinya seperti Glenn bilang, semua ada apresiasinya,” kata Tompi saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa 31 Juli 2018.

Trio Lestari

“Ya mungkin itu salah satu konsepnya. Tapi menurut gue itu konser yang patut ditunggu sih. Enggak ada yang salah, selama orang mampu dan punya beli ya gapapa,” tambah Glenn Fredly.

Lebih lanjut, Glenn menilai jika dilihat dari harga, Rp 25 juta memang masih terbilang wajar. Apalagi banyak penyanyi-penyanyi luar negeri yang sering membanderol tiket konser mereka dengan nilai fantastis.

”Ada konser dari luar juga yang harganya mencapai itu. Menurut gua, itu hal yang relatif untuk baik dan tidak sih,” sambung Glenn Fredly.

Tak ingin berkomentar banyak, Tompi kembali berujar agar para awak media seharusnya menanyakan pertanyaan itu pada orang yang membeli tiket konser Syahrini.

Baca juga: Istri Ungkap Ismed Sofyan Pernah Selingkuh Empat Kali

”Harusnya tanya sama yang beli. Kalau penjualkan bebas mau kasih harga berapa,” tutup Tompi.

Seperti diketahui, konser Syahrini yang bertajuk ‘Journey of Syahrini’ memunculkan polemik setelah melihat harga tiketnya yang mencapai Rp25 juta. Banyak cibiran yang langsung diterima Syahrini mengenai harga tiket tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini