Share

Terkenal Berkat Meteor Garden, Barbie Hsu Ternyata Malah Tak Suka Karakter Sanchai

Lidya Hidayati, Okezone · Minggu 29 April 2018 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 29 598 1892535 terkenal-berkat-meteor-garden-barbie-hsu-ternyata-malah-tak-suka-karakter-barbie-hsu-ec5oaHGaCw.jpeg Barbie Hsu (Foto: ohmymag)

TAIWAN - Tak ada yang memungkiri bahwa Barbie Hsu dikenal publik internasional berkat aktingnya sebagai Sanchai. 17 tahun berlalu, tapi publik tetap melihat Barbie sebagai karakter yang diperankannya di Meteor Garden tersebut.

Baca Juga: Meteor Garden Hadir Lagi, Ini Dia Potret F4 Zaman Now

Walau dianggap dapat memerankan karakternya dengan sangat baik, tapi ternyata Barbie tak terlalu menyukai Sanchai. Hal itu diungkap sendiri oleh ibu dua anak tersebut belum lama ini.

Lewat postingan di Weibo, Barbie membeberkan mengapa dia tak menyukai karakter Sanchai. Barbie menilai Sanchai memiliki karakter yang sangat buruk.

"Ya, aku mengakui, ketika aku pertama kali mendapat karakter Sanchai, aku bilang ke sutradara, 'Sanchai adalah orang yang buruk! Aku benci dia. Aku tidak tahu bagaimana harus memerankannya,'" ungkap Barbie seperti dikutip dari Toggle, Minggu (29/4/2018).

Meteor Garden

"Sutradara lalu bicara denganku cukup lama, memberitahuku bahwa dia (Sanchai) itu mudah dan naif soal cinta. Hanya seorang gadis biasa yang tiba-tiba dicintai oleh dua pria tampan. Jadi, wajar jika dia bersikap sedikit tidak biasa," tutur Barbie menirukan sutradara.

Untungnya, Barbie tak membiarkan kebenciannya pada Sanchai itu mempengaruhi pekerjaannya. Sebaliknya, Barbie tetap berusaha yang terbaik untuk bisa menghidupkan karkater Sanchai.

"Aku tidak menyukai Sanchai sampai setengah jalan syuting. Tapi, aku masih mencoba yang terbaik untuk menghidupkan karakternya sedemikian hingga agar penonton tidak terlalu membencinya. Saat itu, penonton sangat polos, jadi mereka membiarkannya begitu saja," pungkas Barbie.

Terlepas dari pendapat Barbie, Sanchai tetap lah salah satu karakter wanita legendaris dari drama populer sepanjang masa. Hal tersebut dapat dibuktikan dari betapa tidak pernah dilupakannya karakter Sanchai dari Meteor Garden meskipun ada banyak versi drama dan karakter ini.

Di 2018 ini sendiri, Meteor Garden akan dibuat versi remake-nya. Telah dipilih 5 aktor muda untuk memerankan karakter utama Meteor Garden ini. Mereka adalah Shen Yue (Shan Chai), Dylan Wang (Dao Ming Si), Darren Chen (Hua Ze Lei), Connor Leong (Mei Zuo), dan Caesar Wu (Xi Men).

Baca Juga: Meteor Garden Bakal Dibuat Remake, Barbie Hsu Penasaran dengan Anggota Baru F4

Shen Yue dan empat pemuda tampan itu terpilih karena kepribadian mereka yang menarik dan menyenangkan. Masing-masing memiliki pesona yang diharapkan mampu membantu mereka menghidupkan karakter-karakter legendaris idola remaja tersebut. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini