Meteor Garden Hadir Lagi, Ini Dia Potret F4 Zaman Now

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 33 1812108 meteor-garden-hadir-lagi-ini-dia-potret-f4-zaman-now-Ht6VEa4YRb.jpg Meteor Garden (Foto: Twitter)

TAIPEI - Kabar gembira untuk para penikmat drama Asia di era 2000an lantaran Meteor Garden akan dibuatkan versi terbaru sebagai perayaan 16 tahun kejayaan drama tersebut. Namun, bukan lagi Barbie Shu, Jerry Yan, Vic Chou, Vaness Wu dan Ken Chu yang memainkannya.

- Baca Juga:Yuk, Simak 5 Fakta Menarik Tentang Film Coco

Dilansir ABS-CBN, dalam konferensi pers yang digelar pada 9 November 2017 telah terpilih lima nama aktor muda berusia 20an tahun yang akan memerankan drama Meteor Garden tersebut.

Mereka adalah Shen Yue (Shan Chai), Dylan Wang (Dao Ming Si), Darren Chen (Hua Ze Lei), Connor Leong (Mei Zuo), dan Caesar Wu (Xi Men).

 

Shen Yue (20) adalah aktris baru. Ia dikenal membintangi drama China terbaru berjudul A Love So Beautiful sebagai anak sekolah, Darren Chen (22), pemuda asal Taiwan ini pernah membintangi web drama berjudul Proud of Love pada 2016.

Lalu Connor Leong (23) dikenal sebagai aktor dan model dari China, Caesar Wu (21), pria memiliki lesung pipit ini berasal dari Shenchuan, China, dan Dylan Wang (19) remaja asal Chengdu, China ini tak kalah ganteng dengan Jerry Yan untuk memerankan Dao Ming Si.

Sebagai perkenalan, keempat aktor pria yang tergabung dalam grup F4 dalam drama telah tampil dalam majalah Harper Bazaar. Mereka disebut sebagai bintang muda dan tinggi dalam majalah tersebut.

"Mereka terpilih karena personaliti yang menyenangkan, dengan pesona yang hangat dan cerah serta penampilan stylish dan individu yang bisa apa aja," tulis Harper Bazar.

Ini kali kesekian kali Meteor Garden dibuatkan versi remake. Drama yang berangkat dari versi Jepang dalam manga Hana Yori Dango tersebut telah hadir dalam versi Jepang dengan judul yang sama.

- Baca Juga: Beralih dari Indie ke Major Label, Shima Rasakan Banyak Perbedaan Mencolok

Selain itu juga dibuat versi Korea berjudul Boys Before Flowers yang dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon dan Go Hye Sun.

Namun, belum diumumkan kapan tanggal pasti penayangan Meteor Garden remake ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini