Share

Siap-Siap! Meteor Garden 2018 Akan Hadir Kembali

Nur Chandra Laksana, Okezone · Rabu 18 Juli 2018 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 18 598 1923918 siap-siap-meteor-garden-2018-akan-hadir-kembali-9xu99haYKs.jpg Foto: CFI

LOS ANGELES - Siapa sih yang tak kenal dengan serial TV Meteor Garden? Ya, serial TV asal Taiwan yang diluncurkan pada 2001 ini merupakan salah satu serial TV paling terkenal di Asia, termasuk di Indonesia.

Dan kabarnya, serial TV ini akan kembali tayang, dalam bentuk remake. Mereka akan menggunakan judul Meteor Garden 2018. Serial terbaru ini akan secara ekslusif akan tersedia di salah satu OTT kenamaan dunia, Netflix.

Melansir dari laman China Film Insider, Rabu (18/7/2018), serial ini akan memiliki total 48 episode. Episode pertama dari seri ini sudah meluncur pada 13 Juli kemarin. Mereka merilis total enam episode pertama dari episode tersebut.

(Baca juga: Trailer Meteor Garden 2018 Bangkitkan Lagi Kenangan Masa Lalu)

Sedangkan episode-episode selanjutnya akan diluncurkan setiap Jumat setiap minggunya. Mereka akan merilis enam episode sekaligus dalam satu minggu, sama seperti pada saat penayangan perdana.

Diketahui, Angie Chai yang memproduksi serial 'Meteor Garden' asli 17 tahun lalu bekerja sama dengan produser terkenal Adam Tsuei untuk remake serial ini. Sedangkan Lin Helong ditunjuk sebagai sutradara untuk seri tersebut.

โ€œMeteor Garden memulai debutnya di 17 negara dan diterima dengan baik di seluruh Asia pada tahun 2001,โ€ kata Chai.

(Baca juga: Sutradara Dipecat, Bagaimana Nasib Meteor Garden 2018?)

"Ini adalah serial drama yang disukai oleh banyak orang, termasuk remaja dan dewasa muda. Penampilan baru ini diadaptasi ulang untuk generasi milenium - dari cerita, naskah, hingga platform tontonan sesuai permintaan sehingga generasi baru pemirsa (dapat) menikmati kisah cinta klasik ini,โ€ sambungnya.

Sekedar informasi, serial TV ini merupakan salah satu adaptasi dari salah satu manga populer Jepang berjudul Boys Over Flowers. Manga ini juga pernah diadaptasi dalam bentuk anime pada 1996 silam.

Selain itu, manga ini juga pernah diadaptasi menjadi film seri oleh KBS dengan judul Boys Over Flowers, yang tayang pada 2009 silam. Sedangkan di Jepang, seri ini diadaptasi dengan judul Hana Yori Dango yang tayang pada 2005 silam.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini