Image

Sutradara Dipecat, Bagaimana Nasib Meteor Garden 2018?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 15:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 598 1859528 sutradara-dipecat-bagaimana-nasib-meteor-garden-2018-XHBrY2FfWW.jpg Pemain-pemain Meteor Garden 2018 (Foto: Weibo)

TAIWAN – Tantangan berat harus dijalani Meteor Garden 2018 di awal proses produksinya. Baru dua bulan proses produksi berjalan, remake Meteor Garden tersebut harus kehilangan sutradara mereka.

Dilansir Toggle, Rabu (14/2/2018), sutradara Hsu Fu Hsiang dipecat dari posisinya hanya 2 bulan sejak awal syuting. Kabarnya, sutradara The Way We Were itu dipecat karena dianggap tidak mampu memenuhi target yang dibebankan padanya.

Baca Juga: Meteor Garden Hadir Lagi, Ini Dia Potret F4 Zaman Now

Hsu Fu Hsiang juga kabarnya mulai tidak fokus dengan kerjanya mengarahkan Meteor Garden 2018 sejak pacaran dengan aktris Ivy Chen. Menurut staf di lokasi syuting, Hsu Fu Hsiang jadi mengubah pola pikirnya dalam bekerja sejak pacaran dengan aktris Taiwan itu.

Perubahan gaya kerja dan pikiran Hsu Fu Hsiang tersebut membuat tim produksi tak nyaman. Setelah diskusi internal, tim akhirnya memutuskan untuk memecat Hsu Fu Hsiang dari kursi sutradara.

Walau demikian, tim menekankan jika Hsu Fu Hsiang merupakan sutradara yang bagus. Hanya saja mereka memerlukan sutradara yang bisa fokus untuk memperlihatkan sisi unik F4 di Meteor Garden 2018 ini.

Lantas, bagaimana nasib pengerjaan Meteor Garden 2018 setelah ditinggal Hsu Fu Hsiang?

Hingga kini belum ada informasi tentang bagaimana masa depan Meteor Garden 2018. Hsu Fu Hsiang pun masih belum memberikan komentar apapun tentang pemecatannya dari kursi sutradra serial yang sangat dinanti-nantikan tersebut.

Sementara itu, Meteor Garden 2018 telah memilih 5 pemeran utamanya. Mereka adalah bintang-bintang muda industri hiburan China dan Taiwan, yakni Shen Yue (Shan Chai), Dylan Wang (Dao Ming Si), Darren Chen (Hua Ze Lei), Connor Leong (Mei Zuo), dan Caesar Wu (Xi Men).

Shen Yue dan empat pemuda tampan itu terpilih karena kepribadian mereka yang menarik dan menyenangkan. Masing-masing memiliki pesona yang diharapkan mampu membantu mereka menghidupkan karakter-karakter legendaris idola remaja tersebut.

Baca Juga: Meteor Garden Bakal Dibuat Remake, Barbie Hsu Penasaran dengan Anggota Baru F4

Ini kali kesekian kali Meteor Garden dibuatkan versi remake. Drama yang diangkat dari manga berjudul Hana Yori Dango tersebut sudah pernah diadaptasi menjadi serial favorit di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan juga Indonesia.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini