Share

F4 'Meteor Garden' Reuni di Pesta Imlek 2018

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 07 Februari 2018 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 33 1856049 f4-meteor-garden-reuni-di-pesta-imlek-2018-xqMkIKciSx.jpg Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu, dan Ken Zhu 'F4' (Foto: Toggle)

TAIWAN – Kabar baik untuk generasi lawas yang merindukan empat personel F4, Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Zhu, dan Vic Chou. Pasalnya, empat pria tampan yang meroket lewat Meteor Garden tersebut dikabarkan siap reuni tahun ini.

Jerry, Vanness, Ken, dan Vic yang tergabung dalam F4 kabarnya akan tampil bersama di perayaan Tahun Bary China atau Imlek 2018. F4 akan menjadi salah satu penampil di acara New Year’s Gala milik stasiun TV China, CCTV.

Baca Juga: Meteor Garden Bakal Dibuat Remake, Barbie Hsu Penasaran dengan Anggota Baru F4

Dilansir Toggle, seorang sumber, yang mengaku berteman dengan kru CCTV, sempat melihat Jerry, Vanness, Ken, dan Vic sedang rehearsal. Latihan empat pria tampan tersebut diyakini untuk persiapan tampil di New Year’s Gala.

Terkait kabar ini, pihak CCTV tak mau banyak bicara. Seorang orang dalam mengaku jika hingga kini daftar penampil New Year’s Gala masih belum dapat dipastikan. Karena itu, mereka tak bisa berkata banyak tentang kemungkinan Jerry cs akan menyapa penggemarnya di New Year’s Gala.

Meski pihak TV belum mengonfirmasi, tapi fans sudah dibuat gila dan tak sabar melihat penampilan mereka berempat. Walau belum pasti, tapi fans menduga jika F4 nantinya akan menyanyikan lagu legendaris mereka, Meteor Rain.

Hal itu sesuai dengan perkataan Jerry dalam sebuah wawancara Mei tahun lalu. Kala itu, mantan kekasih Lin Chi Ling ini mengatakan akan sangat gembira seandainya F4 bisa reuni dan menyanyikan Meteor Rain.

“Bukankah akan sangat bagus melihat kami berempat menyanyikan Meteor Rain lagi?” kata aktor sekaligus penyanyi 41 tahun tersebut.

Jika kabar reuni F4 di acara New Year’s Gala ini benar adanya, maka ini akan menjadi aksi panggung pertama mereka dalam 5 tahun. F4 terakhir kali tampil bersama pada acara tahun baru stasiun TV Jiangsu pada 2013 silam.

Baca Juga: Meteor Garden Hadir Lagi, Ini Dia Potret F4 Zaman Now

Sementara itu, di luar kemungkinan reuni F4, sudah ada beberapa musisi yang telah dipastikan akan meramaikan New Year’s Gala CCTV. Mereka adalah Angie Chiu, Cecilia Yip, Faye Wong, Na Ying, hingga Little Tigers.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini