nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bongkar Rahasia Sukses di Hotman Paris Show

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 08:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 25 598 1891158 raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-bongkar-rahasia-sukses-di-hotman-paris-show-cuoZlWmMI2.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sukses di usia muda dengan berbagai bisnis yang dimilikinya. Itu lah gambaran yang terlihat jelas dari sosok artis serba bisa Raffi Ahmad.

- Baca Juga: Mewahnya Hotel Milik Mertua Raffi Ahmad

Keberhasilan yang kini diraih oleh suami dari Nagita Slavina itu ternyata harus melewati perjalanan yang berliku. Dalam tayangan Hotman Paris Show nanti malam, Raffi dan Nagita akan berbagi mengenai perjalanan karier nya hingga saat ini.

 

Sosok artis tanah air yang begitu sukses sangat melekat Raffi Ahmad. Sukses di dunia hiburan, tak lantas membuat Raffi Ahmad hanya menekuni dunia tersebut.

Kini, bersama sang istri, Nagita Slavina ternyata Raffi memiliki beberapa bisnis di bidang yang beraneka ragam.

"Ada sih kita punya bisnis Production House, kemarin ditolongin sama bang Hotman. Production House kita tahun ini ada 8 film. Mudah-mudahan jalan. Ada juga bisnis snack, bisnis baju, ada bisnis kue, ada beberapa juga kosmetik.," tuturnya.

Berprofesi sebagai pemain sinetron mulai dilakoni Raffi sejak usia 13 tahun. Saat itu, honor yang diterimanya masih terbilang rendah. Sebelum bermain sinetron, Raffi terlebih dahulu menapaki dunia modeling.

“Aku pertama main sinetron usia sekitar 13 tahun honor aku saat itu 500.000. Sebelumnya aku pertama kali ikutan model. Itu juga mama aku yang kirim foto aku,” ujar Raffi Ahmad di Hotman Paris Show, Rabu (25/4/2018).

Kesuksesan karier Raffi Ahmad saat ini didapatkan bukan secara instan, namun dengan proses yang begitu panjang. Berbagai rintangan pun sudah pernah dialaminya. Keberhasilannya saat ini adalah sebuah pencapaian setelah melewati masa-masa yang tidak mudah.

“Orang kalau lihat Raffi Ahmad ada di posisi ini sebenarnya perjalanannya panjang sekali. Ada udah dari umur aku 13 tahun sampai sekarang. Jadi perjalanannya sekitar 17 tahun lah sampai sekarang,” ujar Raffi Ahmad lagi.

Raffi pun bercerita bahwa dirinya pernah menerima honor yang begitu fantastis. Itu merupakan honor terbesar sepanjang perjalanan kariernya hingga saat ini.

"Waktu itu ada satu acara dan sukses banget. Tayangnya pernah dari jam 6 sore sampai jam 12 malam itu 150juta per episode itu bayaran paling mahal,” ujar Raffi lagi.

- Baca Juga: Raffi Ahmad Menangis Haru dalam Pengajian Pernikahan Syahnaz

Pada acara Hotman Paris Show nanti malam, Raffi akan mengupas rahasia sukses serta perjalanan kariernya bersama Nagita Slavina. Penasaran, tonton Hotman Paris Show nanti malam hanya di pukul 19.00 WIB.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini