Share

Bikin Melongo, Hotman Paris Ungkap Gaji Fantastis Asisten Pribadinya

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2679628 bikin-melongo-hotman-paris-ungkap-gaji-fantastis-asisten-pribadinya-QOxdz1Lgqv.jpg Hotman Paris. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hotman Paris tersohor sebagai pengacara yang bergelimang harta. Selain memiliki koleksi mobil mewah, ia selalu kellihatan dikelilingi asisten pribadi (aspri) yang cantik dan menggoda. 

Tentunya banyak yang penasaran dengan pendapatan yang dihasilkan oleh para perempuan berpenampilan menarik itu untuk menemani Hotman. Ternyata, mereka bisa mendapatkan gaji yang fantastis dari sang pengacara setiap bulannya.

Aspri Hotman Paris disebut menerima gaji kisaran Rp25 juta. Namun nominalnya bisa makin bertambah, tergantung dengan kedekatan hubungan mereka dengan sang pengacara. 

"Tergantung, kalau dekat banget sama aku bisa sampai ratusan juta. Belum dengan instensifnya," ujar Hotman, dikutip dari acara di salah satu stasiun televisi swasta, Senin (3/9/2022).

Ucapan Hotman tersebut langsung disahuti oleh Aldi Taher yang merupakan pembawa acara tersebut. dengan nominal gaji yang fantastis itu, dia menyebut istrinya, Salsabilih, berminat menjadi aspri Hotman.

BACA JUGA:Tak Mau Munafik, Hotman Paris Ogah Terjun ke Dunia Politik

BACA JUGA:Hotman Paris Bongkar Respons Istri saat Hubungannya dengan Meriam Bellina Terungkap

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Bang Hotman, ini istri saya katanya mau jadi asisten pribadi abang," kata Aldi Taher.

Hotman sendiri ternyata tertarik dengan Salsabilih yang dinilai punya paras ayu. Hal itu sempat membuat Aldi Taher menunjukkan kecemburuan.

"Ini istri saya bang, istri saya," ujar Aldi.

Tetapi Salsabilih berkelakar bahwa Hotman lebih menarik daripada sang suami. Pria berdarah Batak itu pun dengan bangganya memamerkan diri sebagai sosok berkharisma di samping kaya raya.

BACA JUGA:Singgung Konten Prank KDRT Baim Wong, Tretan Muslim: Kecanduan AdSense Lebih Bahaya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini