Share

Marak Kasus Pemerkosaan, Diah Kurniasari Ungkap Kebenaran dari Kasus Perkosaan Belasan Santri Hanya di Hotman Paris Show, Malam ini

Tim Okezone, Okezone · Kamis 16 Desember 2021 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 598 2517913 marak-kasus-pemerkosaan-diah-kurniasari-ungkap-kebenaran-dari-kasus-perkosaan-belasan-santri-hanya-di-hotman-paris-show-malam-ini-bLrfsWT35z.jpg Hotman Paris Show. (Foto: iNewsTV)

AKHIR-akhir ini sedang marak munculnya kasus pemerkosaan yang terjadi di Indonesia. Kasus yang muncul satu per satu tak luput dari kisah keji yang bahkan tak terpikirkan secara nalar Munculnya berbagai kasus pemerkosaan yang meresahkan masyarakat Indonesia, juga menimbulkan kontroversi baru dari dunia pendidikan dan agama.

Salah satu kasus mengagetkan netizen dan tentunya telah merugikan kaum perempuan adalah kasus pemerkosaan tersebut diduga dilakukan oleh seorang guru ngaji (HW) di salah satu yayasan pesantren di Bandung.

Khusus di episode Hotman Paris Show malam ini, langsung didatangkan ketua P2TP2A sekaligus istri dari Bupati Garut yaitu Diah Kurniasari untuk menjelaskan secara mendalam mengenai kasus pemerkosaan yang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia.

Dari perkembangan kasus yang sudah ditelusuri, diketahui (HW) telah mencabuli belasan santrinya sendiri yang rata-rata berusia 16-17 tahun sampai banyak diantara mereka dinyatakan hamil dan bahkan melahirkan sampai dua kali.

Tak hanya itu, perbuatan keji (HW) ternyata masih berlanjut. Anak-anak yang dilahirkan oleh para korban diakui sebagai anak yatim piatu dan dijadikan alat untuk meminta sumbangan. Sontak Hotman Paris langsung menanyakan bagaimana awal kejadian pemerkosaan yang ternyata sudah berlangsung lama dan bisa memakan banyak korban ini bisa sampai terjadi?

Baca Juga: Laura Anna Disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Besok Siang Akan Dikremasi

“Kejadian tersebut terbongkar saat ada anak santri yang pulang ke rumah. Lalu terlihat ada perubahan dan ternyata sedang hamil 4 bulan di usia 16 tahun. Awalnya juga dia memang suka merayu untuk harus menurut pada perkataan guru,” ujar Diah Kurniasari.

Memang perbuatan (HW) selaku guru ngaji sangat bertentangan dengan profesinya. Lantas bagaimana kebenaran seputar kabar-kabar yang telah beredar mengenai korban yang ada sampai melahirkan dua kali? Dan bagaimana keadaan kondisi korban saat ini?

Selain itu, akan dihadirkan Mayjen TNI Dadang Hendra Yudha selaku Dirjen Bela Negara Kementerian Pertahanan RI dan ketua MPR RI, H. Bambang Soesatyo yang akan memberikan tanggapan soal hari bela negara. Ada pula, Adam Deni yang siap mengungkap kasus perseteruannya bersama Jerinx. Bagaimana penjelasan dari para bintang tamu special terkait kasus-kasus heboh tersebut?

Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 16 Desember 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #HotmanParis #HotmanParisShow #BelaNegara #BambangSoesatyo #DadangHendraYudha #DiahKurniasari #Adam Deni #MelaneyRicardo

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini