Share

Eksklusif! Ustadz Yusuf Mansur Ungkap Kasus Tuduhan Penipuan Bersama Ichwan Toni, Selengkapnya Hanya di Hotman Paris Show, Malam ini

Tim Okezone, Okezone · Kamis 23 Desember 2021 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 598 2521439 eksklusif-ustadz-yusuf-mansur-ungkap-kasus-tuduhan-penipuan-bersama-ichwan-toni-selengkapnya-hanya-di-hotman-paris-show-malam-ini-fT241ZCAZU.jpg Hotman Paris Show. (Foto: iNewsTV)

SEJAK pandemi menyerang dunia termasuk Indonesia, minat masyarakat mengenai investasi terus meningkat bahkan tak sedikit orang yang ikut tertarik untuk melakukannya. Investasi tersebut terbagi menjadi berbagai macam ada yang legal, illegal, menguntungkan dan bahkan bodong. Kerugian dari investasi bodong inilah yang sering merugikan masyarakat dan memakan korban dalam jumlah banyak.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pemberitaan yang melibatkan seorang tokoh agama terkenal yaitu Ustadz Yusuf Mansur. Namanya semakin kerap mencuat ke permukaan media setelah diduga melakukan penipuan investasi.

Kasus ini bermula saat Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan telah dilaporkan ke kantor polisi dengan dugaan penipuan program investasi hotel dan apartemen di kawasan Tangerang. Program tersebut berisikan kegiatan yang mengumpulkan sejumlah uang dari para jamaahnya.

Untuk itu, eksklusif di episode Hotman Paris Show malam ini, dihadirkan langsung Ustadz Yusuf Mansur untuk menceritakan secara runtut kronologi kejadian berikut dengan klarifikasi dari pihaknya.

Langsung tanpa basa-basi, host sekaligus pengacara ternama Hotman Paris menanyakan kepada Ustadz Yusuf Mansur soal pendapatnya ketika mendengar pemberitaan soal dirinya belakangan ini yang menuduh dirinya selalu meminta umatnya untuk melakukan sedekah yang lebih menjurus kepada sebuah pemaksaan. Ustadz Yusuf Mansur pun memberikan jawaban dengan tegas.


Baca Juga: Dituding Melakukan Penipuan, Ustadz Yusuf Mansur Minta Bukti

“Saya ini dulu bosan jadi orang susah, jadi orang miskin. Lalu saya diperkenalkan dengan ilmu sedekah. Mulai dari saya jualan es di terminal sampai saya bisa membeli salah satu klub bola di Eropa,” ujar Ustadz Yusuf Mansur.

Bukan Hotman Paris Show, bila tidak mengungkapkan permasalahan secara netral dengan mempertemukan dua belah pihak. Oleh karena itu, tidak hanya menyuguhkan klarifikasi dari pihak Ustadz Yusuf Mansur saja, tetapi juga dari kuasa hukum sekaligus pihak pelapor yaitu Ichwan Toni. Sebagai seorang pengacara yang mewakili para pihak pelapor, Ichwan akan melengkapi pembahasan dengan memberikan klarifikasi dari sisi para korban. Lantas bagaimana fakta-fakta menarik yang akan diungkap di episode kali ini?

Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 23 Desember 2021) pukul 21.30 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #HotmanParis #HotmanParisShow #UstadzYusufMansyur #IchwanToni #MelaneyRicardo #Penipuan

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini