nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Uang Rp100 Juta, Ini yang Bakal Dilakukan Abdul setelah Indonesian Idol

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 16:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 24 598 1890913 raih-uang-rp100-juta-ini-yang-bakal-dilakukan-abdul-setelah-indonesian-idol-RjlZB4ipWS.jpg Abdul (Foto: Arfi/Okezone)

JAKARTA - Ahmad Abdul menyabet posisi runner up Indonesian Idol 2018. Praktis, kontestan asal Denpasar itu berhak mendapatkan uang senilai Rp100 juta dan mendapatkan sebuah mobil.

Saat ditanya lebih lanjut perihal hadiah uang yang didapatkannya, justru jawaban mengejutkan keluar dari Abdul. Lantas apa yang bakal dilakukan Abdul ketika mendapat uang senilai Rp 100 juta?

Rupanya dengan uang tersebut, penyanyi yang mendapatkan julukan Adam Levine dari Indonesia ini bakal mempergunakan uang tersebut untuk awal berkariernya. Ia juga tak lupa bakal membelikan beberapa alat instrumen musik untuk keperluannya ke depan sebagai musisi pendatang baru di kancah musik Tanah Air. Dan untuk hadiah mobil sendiri, Abdul lebih memilih untuk menggunakannya keperluan sehari-hari.

 Abdul Kolaborasi dengan Yovie Widianto di Malam Grand Final Indonesian Idol

(Baca Juga: BCL Nilai Abdul Seksi Gara-Gara Lagu Won't Go Home Without You)

(Baca Juga: Merinding, Membawakan Lagu Stand Up For Love, Maria Raih 5 Standing Ovation)

"Yang pasti mobilnya dipakai untuk keperluan sehari-hari kalau memang diperlukan. Untuk uangnya, yang jelas itu digunakan untuk awal mulai berkarier sih, mungkin membeli alat yang kurang atau mungkin digunakan entah saya belum tahu," kata Abdul saat dijumpai di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Tak hanya itu, Abdul juga tak mempermasalahkan ketika dirinya menyabet juara runner up. Yang terpenting bagi Abdul ia bersyukur karena menjadi bagian dalam panggung Indonesian Idol 2018. Pasalnya Abdul memang tak menargetkan untuk menjadi the next Indonesian Idol 2018.

"Menurut aku, juara berapapun itu saya enggak punya target juga di sini. Dan ini adalah langkah awal kita untuk berkarier. Jadi kalau buat aku mau juara berapapun enggak masalah. Karena dari sini kita akan memulai sesuatu yang benar-benar, itu yang namanya perjuangan," sambungnya.

 Kalahkan Abdul, Maria Menjadi Juara The Next Indonesian Idol 2018

Lebih lanjut predikat Abdul sebagai Indonesian Idol telah tercapai. Hal itu lantaran Abdul memang sempat bermimpi mempunyai gelar Idol. Dan menjadi runner up sebagai Indonesian Idol 2018 adalah sebuah bonus baginya.

"Berada di Indonesian Idol menjadi bagian keluarga Indonesian Idol aja sudah mimpi buat aku. Ibaratnya kalau sekarang bisa masuk Top 12 itu udah punya gelar Idol gitu. Sudah sangat membanggakan. Sekarang mencapai runner up adalah bonus," tutupnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere. (aln)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini