nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merinding, Membawakan Lagu Stand Up For Love, Maria Raih 5 Standing Ovation

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 11:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 24 598 1890739 merinding-membawakan-lagu-stand-up-for-love-maria-raih-5-standing-ovation-5mFxI45oJk.jpg Maria Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Kehebatan Maria dalam bernyanyi memang sudah tidak diragukan lagi. Sejak awal, Maria mampu konsisten dengan penampilan yang baik, seperti halnya di babak Result and Reunion Indonesian Idol 2018.

- Baca Juga: Sabet Gelar Indonesian Idol 2018, Maria Ucapkan Syukur

Membawakan lagu Stand Up For Love, kontestan termuda ini mampu memperoleh lima standing ovation dari para juri.

Kesuksesan Maria membawakan lagu yang dipopularkan Destiny’s Child ini diakui para juri. Tak tanggung-tanggung, usai bernyanyi, Maria langsung disambut dengan standing ovation dan tepuk tangan dari seluruh juri.

 https://img-z.okeinfo.net/library/images/2018/04/24/57nhyov40a91b0pa791r_15017.jpg

Pujian pun berdatangan untuk Maria yang menyajikan penampilan sangat menawan.

“Maria luar biasa sekali kamu nyanyi Stand Up For Love aku berdiri lagi karena aku mencintai cara kamu nyanyi. Keren banget untuk umur 16 tahun aku tahu perjalanan kamu enggak gampang, aku pernah ada di posisi itu,” ujar Judika sembari melakukan standing ovation lagi.

Judika pun berulang-ulang memuji Maria untuk penampilan kali ini. Mengingat, di usia semuda ini Maria sudah dapat melalui usaha-usaha berat agar menjadi seorang penyanyi. Semua pengorbanan dan usaha yang Maria lakukan terbayar untuk penampilan di Result Show ini.

Senada dengan Judika, Bunga Citra Lestaripun begitu memuji penampilan finalis asal Medan ini. Tak ragu, BCL pun mengungkapkan jika Maria adalah bintang yang sesungguhnya.

“Buat aku itu tadi penampilan terbaik kamu selama ini dan kamu punya momen yang tepat sekali malam hari ini. Kamu kasih penampilan terbaik kamu. Kalau ada orang yang bilang Maria itu jagonya teriak-teriak. Enggak loh, Maria itu jago semuanya. Semuanya bisa Maria lakuin dan untuk teriakan kamu saja enak didengar. Ini merupakan penampilan yang sangat cantik, epik dan spektakuler,” ujar Bunga Citra Lestari.

Tak sampai di situ, pujian pun Maria dapatkan dari dua juri lainnya yakni Maia Estianty dan Ari Lasso. Untuk penampilan Maria, Maia hanya menyatakan sempurna. Sementara itu, Ari Lasso berpesan sesuatu kepada Maria.

 

“Maria, begitu banyak pujian, begitu banyak dukungan, begitu banyak orang yang tergila-gila dengan penampilan kamu. Saya mau titip pesan sedikit saja. Jangan lupa diri, tetap rendah hati, dan jaga mentalitasnya untuk menjadi bintang karena itu yang menentukan seberapa lama kamu bertahan di titik itu. Selamat penampilan ini sempurna, megah, alus pisan,” ujar Ari Lasso.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga:  Kalah dari Maria di Indonesian Idol 2018, Abdul Tetap Dapat Dukungan Penggemar

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini