nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sabet Gelar Indonesian Idol 2018, Maria Ucapkan Syukur

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 08:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 24 598 1890667 sabet-gelar-indonesian-idol-2018-ini-maria-ucapkan-syukur-L6qIdvrLtn.jpg Maria Juara Indonesian Idol (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Maria Simorangkir finalis Indonesian Idol 2018 asal Medan berhasil menyabet predikat juara The Next Indonesian Idol musim kesembilan. Kemenangan Maria dalam panggung Indonesian Idol seakan menambahkan daftar panjang penyanyi hebat cetakan ajang pencarian bakat tersebut.

- Baca Juga: Penampilan Maria Sempurna di Panggung Result Show Indonesia Idol 2018

Lebih lanjut, usai menyabet predikat juara, remaja 16 tahun ini justru menyebut bahwa ia tak menyangka atas kemenangan menjadi Indonesian Idol 2018. Oleh sebab itu, ia pun mengucapkan banyak terima kasih pada orang-orang yang telah mendukung sepanjang kariernya berada dalam panggung Indonesian Idol.

"Pastinya bahagia banget dan enggak pernah nyangka bisa menjadi juara Indonesian Idol 2018. Bersyukur banget sama Tuhan. Dan pastinya karena Tuhan aku tetap semangat di Indonesian Idol ini dan dukungan dari semua orang yang telah mendukung Maria. Rasanya Maria seneng sekali," kata Maria di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (24/4/2018).

 

Sementara itu, tak ketinggalan, Maria pun mengucapkan rasa terimakasih atas komentar juri terhadapnya. Baginya mendapat predikat juara, para juri lah yang terdiri dari Ari Lasso, BCL, Judika, Maia Estianty dan Armand Maulana turut andil besar soal perkembangannya.

"Dan untuk para judges juga, Maria berterimakasih sekali karena tanpa komentar kalian, Aku tidak akan sebagus ini bernyanyi," sambungnya.

Kendati demikian, di tempat yang berbeda, Maia dan Ari Lasso turut senang dengan kemenangan Maria. Bahkan menurut Maia Estianty, Maria tampil sesuai ekspektasinya sebagai juri.

"Sesuai ekspektasi (Maria). Sebenarnya enggak cuman dia, sebenarnya ada beberapa nama yang layak di grand final. Tapi Maria itu salah satu dari awal yang proses eliminasi. Kita bilang dia adalah kuda hitam. Dia punya teknik yang tinggi," timpal Maia Estianty.

Senada dengan Maia Estianty, Ari Lasso kembali menambahkan bahwa Maria dan Abdul punya kebanggan tersendiri. Tak hanya itu, Ari Lasso pun memberi ucapan selamat pada Maria.

"Dua-duanya sangat layak di grand final. Maria dan Abdul juara gue ikut bangga, kita bersama-sama dititik ini, selamat untuk Maria," tutup Maia.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Baca Juga: Bawakan Won't Go Home Without You di Indonesian Idol, Juri: Abdul Itu Membius


Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini