Penampilan Maria Sempurna di Panggung Result Show Indonesia Idol 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 23 April 2018 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 23 598 1890595 penampilan-maria-sempurna-di-panggung-result-show-indonesia-idol-2018-5Wzb61EbIK.jpg Maria 'Idol' (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Penampilan Maria di panggung result show Indonesian Idol 2018 yang dihelat di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Senin (23/4/2018) mampu membius kelima juri. Alhasil kelima juri memberikan standing ovation untuk penampilan Maria.

Baca Juga: Heboh Adu Yel Yel Fans Abdul-Maria Jelang Result Show Indonesian Idol

Maria tampil dengan membawakan lagu yang bertajuk Stand Up For Love yang dipopulerkan oleh Destiny's Child. Tampil anggun dengan mengenakan dress berwarna perak, Maria langsung menunjukan kualitas vokalnya. Bahkan pada nada-nada tinggi sanggup membuat penonton berteriak histeris.

Lebih lanjut Judika yang duduk di meja juri lantas memuji cara menyanyi Maria. Bahkan Judika begitu bangga lantaran Maria berhasil memenuhi ekspektasinya sebagai calon penyanyi pada industri musik Tanah Air.

Kolaborasi dengan Yovie Widianto Maria Dapat Standing Applause dari Para Juri Indonesian Idol

"Aku mencintai cara kamu nyanyi, keren banget. Untuk umur 16 tahun itu enggak gampang, aku pernah di situ. Malam ini aku bangga banget ini yg paling keren buat. Maria, M itu Megah, A itu Anak Medan, R itu ruar biasa, I itu Idola Indonesia, A itu Ah paten suara kamu," puji Judika.

Senada dengan Judika, BCL menyebut bahwa Maria menyanyikan lagu itu merupakan momen yang tepat, saat ia tampil pada panggung result show Indonesian Idol 2018.

"Buat aku itu tadi penampilan terbaik kamu, itu momen yang tepat, kamu kasih penampilan. Maria itu jago semuanya, kamu teriak aja enak," timpal Bunga Citra Lestari.

Namun Ari Lasso yang juga ikut berkomentar bukan memuji tetapi mengingatkan Maria agar tak lupa diri. Sebab, begitu banyak publik yang memujinya sampai dengan saat ini. Bisa dikatakan malam ini penampilan dari Maria sempurna.

"Begitu banyak pujian, dukungan dan tergila-gila sama kamu, saya mau titip pesan jangan lupa diri, rendah hati. Semuanya buat kamu malam ini," tutup Ari Lasso.

Sebelumnya sebagai pembuka panggung Indonesian Idol 2018 telah tampil terlebih dahulu Kevin berkolaborasi dengan Via Vallen. Keduanya tampil membawakan lagu yang bertajuk Sayang yang memang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Kolaborasi dengan Yovie Widianto Maria Dapat Standing Applause dari Para Juri Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Baca Juga: Di Tengah Ketatnya Kompetisi Indonesian Idol, Maria dan Abdul Tak Pernah Merasa Bersaing

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini