nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indonesian Idol Belum Selesai, Maria Sudah Merasa Juara

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 21:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 20 598 1889541 indonesian-idol-belum-selesai-maria-sudah-merasa-juara-IPJGFEnQ0J.JPG Maria feat Jevin Julian (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Babak Final Indonesian Idol akan dilaksanakan pada Senin 23 April 2018. Meski tengah sama-sama berjuang untuk memperebutkan gelar juara dari ajang Indonesian Idol, Maria dan Abdul tetap menerima apapun hasil yang diumumkan pada malam Result Show.

Bagi keduanya, menjadi juara kedua tidak menjadi sebuah masalah. Maria pun menyebutkan bahwa dirinya dan Abdul tidak akan ada yang kalah, melainkan telah menjadi seorang juara.

"Kalau memang jadi runner up, ya rezekinya enggak apa-apa," ujar Abdul kepada Okezone saat ditemui di MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/4/2018).

"Karena jadi runner up juga sudah juara. Belum tentu, yang di luar sana sudah jadi artis, mungkin saja kita yang cuma di berapa besar doang bisa lebih dari mereka. Ini sudah jadi juara, enggak ada yang kalah. Runner up juga kita sudah bersyukur karena sudah dilihat semua orang. Bangga sih," papar Maria.

 Kolaborasi dengan Yovie Widianto Maria Dapat Standing Applause dari Para Juri Indonesian Idol

(Baca Juga: Di Tengah Ketatnya Kompetisi Indonesian Idol, Maria dan Abdul Tak Pernah Merasa Bersaing)

(Baca Juga: Abdul Blakblakan Ungkap Tantangan Terbesar di Indonesian Idol)

Di balik hasil akhir nanti, wanita berdarah Batak ini berharap kalau masyarakat Indonesia bisa memetik pelajaran dan motivasi dari perjuangan dirinya dan Abdul di ajang Indonesian Idol.

 Maria dan Abdul Lolos Babak Grand Final Indonesian Idol 2018

Sama halnya dengan Maria, Abdul juga ingin memberikan pelajaran kepada orang-orang bahwa dalam mencapai sesuatu yang diinginkan tidak bisa diraih dengan cara yang instan.

"Yang dapat dipelajari perjuangan kita sih. Tergantung kalian juga sih, tapi maksud aku kalian juga harus tahu perjuangan kita dan itu juga bisa memotivasi kalian. Perjuangan ini berarti banget sih buat kita," tutur Maria.

"Intinya enggak ada cara yang instan buat capai apa yang kalian inginkan," tambah kontestan asal Denpasar tersebut.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini