Lama Tak Muncul di TV, Aldi Taher Kini Jadi CEO

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 16 April 2018 13:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887201 lama-tak-muncul-di-tv-aldi-taher-kini-jadi-ceo-E9eonIiYuk.jpg

JAKARTA - Nama Aldi Taher tentu sudah tak asing di kalangan publik. Selain dikenal sebagai aktor dan pesinetron, kehidupan asmara Aldi juga membuat dirinya jadi sorotan. Mengingat pada Desember 2017, rumah tangga Aldi dan Georgia Aisyah resmi kandas karena rumor orang ketiga.

Namun belakangan, Aldi Taher mulai jarang muncul di layar kaca. Dirinya memutuskan istirahat sejenak dari industri hiburan usai diterpa penyakit kanker kelenjar getah bening.

Aldi Taher sejatinya sudah dinyatakan sembuh dari kanker sejak 2017. Kendati demikian, Aldi memilih untuk memulai bisnis kecil-kecilan bersama keluarga. Terbaru, Aldi bahkan juga mencoba bisnis kuliner di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Lantas, bagaimana kabar terkini Aldi Taher? Ternyata, Aldi tengah melebarkan sayapnya di industri bisnis. Saat ini, dirinya bergabung dengan salah satu produk minyak wangi lokal.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Baca juga: Berhasil Pose Bareng Via Vallen, Raditya Dika Incar Nella Kharisma

"Ini merupakan kerjaan baru juga nih dalam kehidupan Aldi. Jadi ngantor nih," ujar Aldi Taher di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, 15 April 2018.

Terkait keputusannya bergabung ke bisnis minyak wangi, Aldi Taher mengaku ingin mencoba sesuatu yang berbeda dari artis kebanyakan. "Kan teman-teman buka di kue, jadi ya pengin jadi tuan rumah di negeri sendiri dan mudah-mudahan bisa kita ekspor juga," tuturnya.

Dengan status baru sebagai pebisnis, Aldi Taher langsung dicecar pertanyaan seputar kemungkinan meninggalkan industri hiburan Tanah Air. Sayang, Aldi belum dapat memberikan kepastian. Dia mengaku masih ingin fokus mengembangkan bisnis sebelum memikirkan kelanjutan karirnya di dunia keartisan.

"Apakah meninggalkan dunia entertaintment atau tidak, belum bisa dijawab sekarang. Yang pasti karena ditugaskan oleh untuk kembangkan bisnis sebagai CEO, ya akan Aldi lakukan," pungkas dia.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini