Image

Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 20:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 14 33 1886699 kerja-lagi-sehari-pasca-ibu-meninggal-lucinta-luna-banjir-kritik-warganet-m9piDxnBPu.jpg Lucinta Luna (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Lucinta Luna baru saja ditinggal pergi oleh ibunda tercinta yang meninggal dunia pada Jumat 13 April 2018. Namun, duka karena kehilangan sang ibunda untuk selama-lamanya tak cukup untuk membuat Lucinta berhenti bekerja.

Baca Juga: Ibunda Lucinta Luna Meninggal Dunia

Hanya sehari setelah ibunya meninggal, personel Duo Bunga ini sudah terlihat kembali bekerja. Keputusan Lucinta untuk kembali bekerja dalam suasana masih berkabung nampaknya mendapat komentar pedas dari warganet.

"Tobat woy mass Fatah. Banyakin doa buat ibunya, bukan banyakin suntik silikon," komentar pedas @jojorainhard24.

"Mending gue kena sanksi dari agensi buat ketemu orang tua gue yg terakhir kali nya daripada mentingin urusan duniawi, goodluck luna semoga Allah segera memberimu hidayah hehe," sambung @tasyaoktadila.

Menanggapi komentar pedas tersebut, Lucinta pun angkat suara. Melalui Instagram Stories miliknya, pedangdut yang mengaku sebagai mantan Mike Lewis ini menjawab berbagai kritikan pedas mengenai dirinya yang masih bekerja setelah sang bunda meninggal dunia. Lucinta berdalih jika kontrak yang mengharuskan dirinya kembali beraktivitas seperti biasa.

"Dalam keadaan duka menghampiriku Luna harus bekerja karena masih terikat kontrak," tulis Lucinta di Instagram Stories nya, Sabtu (14/4/2018).

Lucinta pun melanjutkan tulisannya diunggahan yang sama, Lucinta berharap sang bunda akan mendampinginya di dalam hati. Lucinta pun mengakui jika hal ini sebenarnya berat untuknya.

"Buat mama, dampingi dalam hati Luna agar bisa bekerja dengan lancar. Luna tahu ini sangat berat ku jalani tapi Luna harus profesional dan bisa membanggakan mama," lanjut Lucinta.

Seperti tidak kuat menerima nyinyiran dari para warganet, Lucinta pun sempat mematikan kolom komentar di beberapa unggahan terakhir. Namun di video klarifikasi tentang kembali aktifnya dia bekerja hanya sehari setelah sang ibu meninggal, Lucinta kembali membuka kolom komentar Instagramnya.

Dalam video klarifikasinya, Lucinta kembali mengatakan jika dia sudah terikat kontrak dan ini adalah bentuk profesionalitasnya. Pedangdut yang disebut-sebut sebagai transgender ini meyakini jika ibunya di atas sana bangga melihat sang anak menghibur masyarakat.

Baca Juga: Giliran Kevin Hilers yang Ditemukan Netizen Jadi "Korban" Lucinta Luna

"Luna berusaha professional ditengah Luna berduka. Semoga semua bisa mengerti. Thank u kawan2 yang sudah support Luna kemarin. Luna ngga mungkin bisa kuat tanpa orang yg peduli sama Luna," tulis Luna sebagai caption.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini