nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Tony Stark Gunakan Jubah Dr Strange

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 20:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 12 206 1885939 ketika-tony-stark-gunakan-jubah-dr-strange-5CFx2z9fhO.jpg Tony Stark (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Marvel Studios kembali mengunggah sebuah klip baru menjelang penayangan Avengers: Infinity War. Klip berdurasi 2 menit tersebut diberi judul “Family” Featurette oleh tim produksi Marvel.

Video tersebut banyak menyoroti tentang kekeluargaan yang ada di jajaran para pemain. Dari mulai Chris Pratt hingga Elizabeth Olsen menceritakan keseruan saat bertemu para pemain lain di set lokasi Avengers: Infinity War.

Baca juga: Elton John Akui Belum Dapat Undangan Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle

Respons beragam muncul di dunia maya setelah video ini dirilis. Beberapa penggemar MCU menyoroti ucapan Chris Hemsworth yang mengatakan bahwa Thor terluka parah sebelum diselamatkan oleh pasukan Guardians untuk pergi ke Bumi.

Namun ada satu hal menarik lain yang menjadi sorotan dari video tersebut. Sekilas ada satu gambar yang menampilkan Robert Downey Jr. mengenakan Cloak of Levitation atau jubah yang biasa dipakai oleh Dr Strange.

“Jadi, Tony Stark mencuri jubah Dr Strange? Oh, aku rasa seseorang akan mendapat masalah,” tulis seorang warganet berspekulasi.

“Apa-apaan ini? Apakah RDJ hanya sedang bercanda atau Tony Stark benar-benar mengenakan Cloak of Levitation?!!” bunyi twit warganet lain kebingungan.

Baca juga: Sophie Turner Enggan Berikan Bocoran Game of Thrones ke Joe Jonas

Belum jelas apa yang sedang dan akan dilakukan oleh Tony dengan jubah tersebut. Jawabannya baru akan tersaji pada tanggal 27 April mendatang ketika Avengers: Infinity War dirilis ke pasaran.

Selain perebutan Infinity Stone terakhir antara Thanos dan pasukan Avengers, sutradara Russo bersaudara sangat pandai dalam menyimpan jalan cerita dari Avengers: Infinity War. Film terbesar MCU ini dipastikan masih memiliki banyak kejutan untuk para pencinta Marvel.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini